Viral Messi dan Ronaldo Jadi Saudara di Kolombia

Viral Messi dan Ronaldo Jadi Saudara di Kolombia
Jakarta, CNN Indonesia

Salah satu penggemar Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menamai anak mereka dengan nama kedua megabintang sepak bola tersebut viral di media sosial.

Dikutip dari media Portugal A Bola, kisah Messi dan Ronaldo yang bersaudara itu diungkap saluran RCN. Media tersebut juga membagikan kartu kependudukan Messi dan Ronaldo dari Kolombia.

Dalam pemberitaan itu disebutkan salah satu anak memiliki nama Cristiano Ronaldo, sedangkan satunya lagi Leonel Messi, bukan seperti Lionel Messi striker Paris Saint-Germain (PSG).

Ronaldo dan Messi adalah dua bintang sepak bola dunia yang kerap bersaing dalam meraih gelar bagi klub dan tim nasional maupun individu. Kini kedua pemain tersebut disatukan dalam keluarga di Kolombia.

Meski memiliki nama persis dengan pemain top dunia, tetapi Messi dan Ronaldo dari Kolombia mempunyai panggilan yang berbeda, yaitu Paternina dan Gaviria.

Ini bukan kali pertama nama-nama pemain top dunia yang dipakai oleh penggemar sepak bola. RCN juga mengungkapkan di Honduras terdapat seorang pemuda yang menggunakan nama Messi Mbappe.


Kakak beradik di Kolombia diberi nama Cristiano Ronaldo dan Leonel Messi.Kakak beradik di Kolombia diberi nama Cristiano Ronaldo dan Leonel Messi. (tangkapan layar noticiasrcn.com)

Contoh lain yang terjadi adalah seseorang bernama Diego Drogba, ada juga Aldo Balotelli.

Selain di luar negeri, beberapa orang tua di Indonesia juga menggunakan nama-nama pesepakbola kenamaan untuk anak mereka. Dengan harapan putra mereka memiliki karier gemilang seperti idolanya.

Di Persib Bandung ada Beckham Putra. Beckham juga memiliki kakak Gian Zola yang kini bermain di Arema FC.

[Gambas:Video CNN]

(sry/har)







Scroll to Top