Viral 4 Foto Oknum Guru SMA Diduga Lecehkan Siswi SMA, Sentuh Area Sensitif saat Belajar

Suara.com – Viral di media sosial beberapa foto yang memperlihatkan aksi oknum guru SMA di Sulawesi Utara yang diduga melakukan pelecehan pada salah seorang siswinya.

Dalam foto-foto yang diunggah di media sosial Facebook, terlihat oknum guru yang mengenakan seragam menyentuh area sensitif salah seorang siswi yang sedang belajar.

Tampak siswi tersebut sedang mengetik di depan komputer sedangkan sang guru berdiri di sampingnya sambil menyentuh area payudara siswinya itu.

4 foto jadi bukti

Baca Juga:
6 Berita Viral: Teman Nikahi Ayah hingga Dua Bocah Jadi Yatim Piatu karena Covid-19

Diketahui ada 4 foto yang beredar di media sosial terkait kejadian itu. Akun Facebook yang pertama kali mengunggah foto-foto tersebut meminta agar pihak terkait segera menindak oknum guru yang diduga melakukan pelecehan tersebut.

“Terjadi kasus PELECEHAN S*KSUAL oleh seorang oknum TENAGA PENDIDIK pada salah satu SISWA di SMA saat KBM berlangsung.. Kejadian ini terjadi di salah satu SMA MOTOLING,” tulis akun Facebook yang mengunggah foto itu.

“Sekiranya Dinas Pendidikan Daerah Prov. Sulut bisa segera menindak lanjuti kejadian ini agar jangan lagi terulang!!” lanjutnya.

Aksi oknum guru diduga lecehkan siswi (tiktok)
Aksi oknum guru diduga lecehkan siswi (tiktok)

Oknum guru akan dimintai klarifikasi

Pihak Dinas Pendidikan setempat diketahui telah memberikan tanggapan mengenai dugaan kasus pelecehan tersebut.

Baca Juga:
Begini Nasib Tukang Parkir yang Patok Tarif Rp 150 Ribu pada Wisatawan Farmhouse Lembang

Pihaknya mengaku masih mendalami dan melakukan penyelidikan terkait dugaan pelecehan seksual di lingkungan sekolah yang melibatkan oknum guru itu.

Scroll to Top