Squad Silent Sea Reunian, Ada Lee Mu-saeng hingga Gong Yoo

Squad Silent Sea Reunian, Ada Lee Mu-saeng hingga Gong Yoo

Jakarta, CNN Indonesia

Geng astronaut drama The Silent Sea terlihat reunian. Aktor Lee Mu-saeng pada Jumat (20/1) mengunggah foto bersama para pemeran utama, yakni Gong Yoo dan Bae Doona, termasuk sang produser Jung Woo-sung.

Dalam foto tersebut, keempat artis itu terlihat mengenakan pakaian casual, seperti hoodie. Lee Mu-saeng mengenakan hoodie biru, Jung Woo-sung hoodie abu-abu, Gong Yoo hoodie putih dan topi, dan Bae Doona mengenakan blus hitam.

Mereka pun kompak tersenyum. Gong Yoo dan Bae Doona juga terlihat tertawa-tawa hingga blur dalam foto tersebut.

Pertemuan itu seolah menjadi bentuk dukungan bagi proyek baru Bae Doona, Next Sohee, yang akan mulai tayang di bioskop Korea Selatan pada Februari 2023. Hal itu terlihat dari tagar #다음소희 dalam unggahan tersebut.

Meski tak tampil lengkap karena tak ada Lee Joon dan Kim Sun-young, fan bersemangat melihat pertemuan empat artis tersebut. Para fan mengucapkan selamat berlibur kepada para aktor jelang Imlek.

“Selamat menikmati liburan,” tulis fan.

“Selamat tahun baru Imlek!” komentar fan yang lain.

Mereka juga memberikan dukungan untuk film terbaru Bae Doona.

“Squad The Silent Sea akan selalu mempunyai tempat spesial di hati saya. Next Sohee, semangat!” komentar fan.

“Benar-benar panutan! Next Sohee tayang 8 Februari di bioskop,” komentar netizen.

“Tim The Silent Sea, terima kasih telah berbagi foto dengan kami,” tulis fan yang lain dengan memberikan emoji hati.


Gong Yoo, Bae Doona, Jung Woo-sung dan Lee Mu-saeng reunian bintang The Silent Sea.Gong Yoo, Bae Doona, Jung Woo-sung dan Lee Mu-saeng reunian bintang The Silent Sea dalam unggahan pada Jumat (20/1). (Tangkapan layar Instagram @leemusaeng_official)

The Silent Sea merupakan serial Korea yang dibintangi Gong Yoo, Bae Doona, dan Lee Mu-saeng pada 2021. Jung Woo-sung selain berlaku sebagai produser, ia sempat tampil sebagai kameo di episode 8.

Drama berlatar waktu 2075 itu menceritakan ketika permukaan Bumi telah menjadi gurun, laut mengering, sulit menjadi tempat tinggal, minim air serta makanan.

Sehingga, orang-orang terpilih dengan kemampuannya dipercaya untuk ke Stasiun Balhae dan diharapkan membawa jawaban dari permasalahan di Bumi.

[Gambas:Video CNN]

Setelah membintangi Silent Sea, para bintang sudah sibuk dengan proyek lainnya. Jung Woo-sung mengarahkan film A Man of Reason dan bersiap main drama Say You Love Me.

Sedangkan Bae Doona juga membintangi Broker (2022) dan bersiap main drama The Killer Miss Lee serta film Next Sohee. Gong Yoo membintangi Seobok dan juga akan kembali dalam Squid Game season 2, serta film Wonderland.

Sementara itu, Lee Mu-saeng baru-baru ini tampil dengan sisi yang mengejutkan fan dengan berperan sebagai psikopat dalam drama The Glory. Ia juga membintangi Thirty-Nine dan Cleaning Up.

The Silent Sea bisa ditonton di Netlix.

[Gambas:Youtube]

(Tim/chri)



[Gambas:Video CNN]


Scroll to Top