Spoiler One Punch Man: Saitama vs Garou, Hancurkan Bulan!

Spoiler One Punch Man: Saitama vs Garou, Hancurkan Bulan!

Suara.com – One Punch Man chapter terbaru akan menampilkan pertarungan sengit antara Saitama melawan Garou. Spoiler One Punch Man 167 pun sudah banyak tersebar di media sosial.

Sebenarnya, jadwal perilisan manga One Punch Man chapter 167 yang dijadwalkan hari ini Kamis, 7 Juli 2022 terpaksa harus diundur karena Murata Sensei harus menggambar ulang panel untuk chapter tersebut.

Meskipun chapter terbaru diundur perilisannya, ada bocoran spoiler One Punch Man 167 di internet. Bagi para penggemar yang masih harus menunggu satu minggu lagi untuk membaca perilisan terbarunya, dapat menyimak spoiler One Punch Man terlebih dahulu.

Chapter 167 akan dipenuhi dengan pertarungan sengit antara Saitama melawan Garou setelah muridnya yang bernama Genos mati dikalahkan oleh Garou. Garou merobek inti Genos yang membunuh Genos sekaligus. 

Baca Juga:
Sudah Dapat Link Baca One Punch Man 167? Ada Pertarungan Epic Saitama vs Garou

Saitama yang datang terlambat, hanya bisa melihat murid sekaligus sahabatnya mati. Saitama marah besar dan hanya ingin menghancurkan Garou atas perbuatannya.

Pada chapter 166, terlihat Saitama mengeluarkan pukulan serius kepada Garou. Namun terlihat Garou mencoba untuk mereplika pukulan Saitama dengan kekuatannya. Blast yang berada di dekat pertarungan tersebut merasakan energi yang besar dari keduanya. Bahkan Blast yakin Bumi dapat hancur karena adu tinju keduanya. 

Sinopsis One Punch Man 167

Manga One Punch Man Chapter 166. (tangkapan layar opomanga.com)
Manga One Punch Man Chapter 166. (tangkapan layar opomanga.com)

Pada chapter 167 yang bertajuk IO ini, Blast membuka gerbang di bawah Saitama dan Garou untuk memindahkan keduanya ke dimensi lain untuk menyelamatkan Bumi dari potensi kehancuran. Blast bertahan mati-matian untuk menjaga gerbang dan menyelamatkan planet.

Blast bertemu dengan sekutunya dan meminta bantuan untuk menutup pintu gerbang tersebut. Di sisi lain, Saitama dan Garou terlempar ke luar angkasa saat serangan balik dari gerbang yang tertutup.

Baca Juga:
Profil Yusuke Murata, Mangaka One Punch Man dan Eyeshield 21

Saitama dan Garou mendarat di IO, yang merupakan bulan terdekat dengan Jupiter dalam orbitnya. Garou mengeluarkan jurus Nuclear Fission Gravity Knuckle hingga menyebabkan ledakan besar dan menghancurkan IO. 

Scroll to Top