Sinopsis Love to Hate You, Drama Baru yang Dibintangi Go Won Hee

Sinopsis Love to Hate You, Drama Baru yang Dibintangi Go Won Hee

Suara.com – Go Won Hee merayakan ulang tahunnya yang ke-28, Senin (12/9/2022). Di tengah rasa bahagianya tersebut serial barunya, Love to Hate You bakal segera tayang.

Ini merupakan drama baru dari aktris kelahiran tahun 1994 tersebut yang akan tayang di Netflix. Ini merupakan drama baru Go Won Hee setelah aktingnya yang mengesankan di Revolutionary Sisters dan A DeadbEAT’s Meal tahun 2021-2022 lalu.

Selain Go Won Hee, artis Korea lain yang turut membintangi Love To Hate You itu adalah Kim Ok Bin, Yoo Teo, dan Kim Ji Hoon.

Yang sudah penasaran dengan cerita dari drama baru Go Won Hee ini, yuk intip sinopsis Love to Hate You di bawah ini. Simak juga berbagai karakter menarik di dramanya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber.

Baca Juga:
5 Drama Go Won Hee yang Lagi Ulang Tahun ke-28, Paling Memukau ada di Nomor Ini

Sinopsis Love to Hate You

Sinopsis Love to Hate You (Instagram/@theswoonnetflix)
Sinopsis Love to Hate You (Instagram/@theswoonnetflix)

Love to Hate You adalah sebuah komedi romantis tentang pria dan wanita yang tidak percaya pada cinta. Kenyataan pahit yang akan mereka hadapi saat berusaha untuk saling memahami serta bagaimana proses mereka mendapatkan cinta sejati akan menjadi fokus di drama ini.

Drama ini akan diproduksi oleh Bingie Works dan akan dipimpin oleh sutradara Kim Jung Kwon dari Lie After Lie. Penulis naskahnya sendiri dipercayakan pada Choi Soo Young yang sebelumnya pernah menulis drama Pure Love, Cunning Single Lady, dan My ID is Gangnam Beauty.

Pemain Love to Hate You

Sinopsis Love to Hate You (Instagram/@kimokvin)
Sinopsis Love to Hate You (Instagram/@kimokvin)

Kim Ok Bin akan memerankan Yeo Mi Ran, wanita pemberani yang menjadi pengacara baru untuk Gilmu. Ini merupakan sebuah firma hukum yang punya spesialisasi dalam industri hiburan.

Baca Juga:
Sinopsis ‘Mental Coach Jegal’ Drakor Tentang Kesehatan Mental, Tayang Mulai 13 September

Yeo Mi Ran sangat benci kalah dari pria dan dia yakin bahwa satu-satunya cara bagi wanita agar bisa hidup mandiri di dunia yang keras ini adalah dengan memiliki karier yang sukses. Baginya kencan hanyalah cara untuk mengumpulkan data tentang tipe pria.

Scroll to Top