Sinopsis Ghost Doctor, Duet Maut Aktor Ganteng Rain dan Kim Bum

Sinopsis Ghost Doctor, Duet Maut Aktor Ganteng Rain dan Kim Bum

Suara.com – Dua aktor ganteng dan terkenal Korea, Rain dan Kim Bum disatukan dalam drama berjudul Ghost Doctor. Duet maut mereka begitu sayang untuk dilewatkan. Penikmat drakor baru bisa menyaksiannya mulai 3 Januari 2022 di tvN.

Ini adalah penanda Rain kembali bintangi drama setelah tiga tahun. Terakhir, dia terlibat dalam drama Welcome 2 Life.

Sementara itu, Kim Bum yang melejit lewat Boys Before Flowers baru saja bikin meleleh lewat Tale of the Nine Tailed dan Law School. Keduanya akan adu akting bersama dua artis lain, yakni Uee dan Son Naeun. Ini dia sinopsis Ghost Doctor yang fakta-faktanya dilansir Soompi dan berbagai sumber.

Sinopsis Ghost Doctor

Baca Juga:
Dibintangi Kim Bum dan Rain, 3 Alasan Wajib Nonton Drama Korea Ghost Doctor

Ghost Doctor akan disutradarai oleh sutradara Heirs, Boo Sung Chul yang sudah kompeten di bidangnya. Ini adalah drama medis fantasi tentang dua dokter yang sangat berbeda latar belakang, keterampilan, dan kepribadiannya, namun berakhir menggabungkan tubuh dan jiwa.

Rain berperan sebagai ahli bedah toraks jenius Cha Young Min, sementara Kim Bum akan berperan sebagai dokter residen Go Seung Tak. Son Naeun Apink akan berperan sebagai dokter magang di ruang gawat darurat Oh Soo Jung, dan Uee akan berperan sebagai ahli bedah saraf Jang Se Jin, yang kebetulan adalah mantan pacar Cha Young Min.

Karakter Rain, Cha Young Min adalah seorang dokter jenius yang memiliki kemampuan untuk menyelamatkan orang dengan keterampilan bedahnya. Dia tampan dan cerdas, namun sayangnya punya kepribadian yang arogan dan egois.

Ghost Doctor. [Hancinema]
Ghost Doctor. [Hancinema]

Cha Young Min sangat percaya kalau hanya keterampilan yang menentukan nilai seorang dokter. Dia adalah sosok dingin yang tega menolak pasien jika tampaknya tidak ada harapan medis untuk menyelamatkan mereka.

Karakter Kim Bum, Go Seung Tak adalah dokter residen yang sangat cerdas yang berasal dari latar belakang istimewa. Kakeknya adalah pendiri rumah sakit, dan ibunya adalah ketua yayasan.

Baca Juga:
Tayang di TV, Ini Sinopsis Full House dan 8 Fakta Menarik

Dia tidak memiliki rasa kewajiban sebagai dokter karena cuma disuruh oleh kakek dan ibunya. Namun, hidupnya berubah saat dia bertemu dengan ahli bedah toraks jenius Cha Young Min karena insiden yang tidak terduga.

Scroll to Top