Sinopsis GG Precinct, Greg Hsu Kembali Incar Pembunuh Berantai

Sinopsis GG Precinct, Greg Hsu Kembali Incar Pembunuh Berantai


Jakarta, CNN Indonesia

GG Precinct merupakan serial terbaru yang dibintangi Greg Hsu. Serial komedi misteri ini menjadi hasil pengembangan pertama dari film misteri komedi Marry My Dead Body yang dibintangi sang aktor pada 2022.

Dalam serial ini, Greg Hsu akan kembali memerankan karakter polisi bernama Wu Ming-han dan bersama tim lamanya memecahkan misteri pembunuhan baru.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut sinopsis GG Precinct.

GG Precinct merupakan spin-off dari film Marry My Dead Body. Namun, kisahnya mengambil latar waktu setelah semua hal yang dialami Wu Ming-han dari film tersebut.

Wu Ming-han kini kembali bekerja seperti detektif sedia kala, bersama sahabat karibnya, Chubby (Flower Chen). Di kantor, bosnya Chang Yung-kang (Ma Nien-hsien) sudah dipromosikan menjadi kepala kantor kepolisian setempat.

Chang Yung-kang pun hendak memberikan promosi kepada anak buahnya. Wu Ming-han yakin dirinya bisa mendapatkan promosi karena jasanya memecahkan misteri kematian Mao Mao yang berkaitan dengan gembong narkoba di sana.

[Gambas:Video CNN]

Namun, Chang Yung-kang memilih Lin Tzu-ching (Gingle Wang) untuk menjadi pemimpin kelompok meski pernah mengkhianati Wu Ming-han dan menjadi mata-mata mafia dalam Marry My Dead Body.

Keputusan tersebut sulit diterima Wu Ming-han. Terlebih lagi, mereka kini harus berhadapan dengan pembunuhan yang kerap meninggalkan jejak mengerikan dalam idiom-idom China.

Sehingga, Wu Ming-han berlomba dengan pembunuh dan juga Lin Tzu-ching untuk memecahkan misteri teka-teki mematikan si pembunuh berantai yang disebut sebagai the Idiom Monster.

Pembunuhan tersebut ternyata berhubungan dengan kasus serupa yang terjadi lebih dari dua dekade lalu ketika Chang Yun-kang masih menjadi detektif biasa. 

GG Precinct ditekankan sebagai serial spin-off, bukan sekuel, meski mengambil latar waktu setelah kejadian dalam Marry My Dead Body.

Jin Pai-lunn sebagai produser blak-blakan mengenai pengembangan proyek ini yang lebih fokus pada kisah dari para detektif. Ia menilai semua sudah dipertimbangkan jauh sebelum Marry My Dead Body tayang.

“Saat syuting Marry My Dead Body, kami sudah bisa merasakan chemistry yang hebat di antara sekelompok polisi yang unik. Sangat menarik untuk melihat chemistry di antara rekan satu tim saat mereka menyelidiki setiap kasus tanpa henti, meskipun mereka tidak terlalu ahli dalam melakukannya.”

“Kami segera memutuskan untuk memperluas dunia Marry My Dead Body, dan cukup beruntung untuk mulai syuting dengan kru bahkan sebelum kami mulai mempromosikan film tersebut,” ungkap Jin Pai-lunn.

[Gambas:Youtube]

Oleh sebab itu, GG Precinct masih diarahkan sutradara Cheng Weihao yang sebelumnya menyutradarai Marry My Dead Body, berdasarkan naskah yang ia tulis bersama Yin Chenhao.

Kisah Greg Hsu sebagai detektif Wu Ming-han bisa disaksikan lebih lanjut dalam serial spin-off, GG Precinct, yang memiliki enam episode tayang 22 Agustus di Netflix.

(chri)


Scroll to Top