Sinopsis Attack on Titan Final Season Part 3, Guncangan Bumi Berlanjut

Sinopsis Attack on Titan Final Season Part 3, Guncangan Bumi Berlanjut

Jakarta, CNN Indonesia

Attack on Titan The Final Season Part 3 akan melanjutkan perjuangan Pasukan Penyelidik dan para pejuang Marley untuk menghentikan Eren melakukan genosida melalui Guncangan Bumi.

Kelanjutan serial yang diproduksi oleh MAPPA ini akan tayang dengan durasi satu jam pada Sabtu (4/3) dini hari waktu Jepang.

Berikut sinopsis Attack on Titan The Final Season Part 3.

Attack on Titan The Final Season Part 2 berakhir ketika Eren telah melepaskan pasukan Titan yang bersemayam di balik tembok Pulau Paradis. Pasukan Titan itu mulai menginjak-injak apa pun yang menghalangi mereka, termasuk manusia.

Dalam trailer-nya, pasukan Aliansi yang terdiri dari Pasukan Penyelidik dan para pejuang Marley sedang membuat rencana untuk menghentikan Eren. Hingga tiba-tiba mereka mulai mendengar suara guncangan bumi yang disebabkan oleh para Titan mulai mendekati lokasi mereka.

Mereka pun berusaha untuk berusaha lari tempat itu. Namun, Hange Zoe tampak ingin menghentikan langkah para Titan itu seorang diri.

Kemudian, teman-teman Eren yang tergabung dalam Pasukan Penyelidik, termasuk Mikasa dan Armin, bertemu dengan Eren dan Ymir Fritz di Jalur (Path). Eren menjelaskan motivasinya melakukan genosida dan melepas ribuan Titan itu.

“Hanya ada satu hal yang mesti kita lakukan. Lawan,” kata Eren.

Armin, Mikasa, Jean, Connie, bahkan hingga Reiner tampak ingin menghentikan Eren di Jalur. Namun, sepertinya Eren tidak terbuai dengan omongan teman-temannya.

Musim terakhir Attack on Titan akan dibagi menjadi dua bagian. Part 3, yang berdurasi selama satu jam, akan tayang mulai Sabtu (4/3) dini hari waktu Jepang. Lalu, diikuti bagian terakhir yang akan tayang menyusul tahun ini.

Attack on Titan The Final Season Part 3 melanjutkan kisah dari manga yang merupakan karya dari Hajime Isayama. Jika dihitung berdasarkan manganya, serial tersebut telah mencapai bab 130 dari 139.

Masih ada sembilan chapter lagi dari manganya untuk merampungkan kisah versi serialnya.

Attack on Titan The Final Season Part 3 tayang Sabtu (4/3) dini hari waktu Jepang.




Infografis - Terperangkap Tembok Attack On TitanAttack on Titan The Final Season Part 3 tayang pada Sabtu (4/3) waktu Jepang. (CNNIndonesia/Astari Kusumawardhani)

(pra)



[Gambas:Video CNN]


Scroll to Top