Sindir Kate Middleton, Meghan Markle Bikin Masalah Baru

Sindir Kate Middleton, Meghan Markle Bikin Masalah Baru

Sindir Kate Middleton, Meghan Markle Bikin Masalah Baru

loading…

Meghan Markle diduga menyindir Kate Middleton saat wawancara dengan CBS News untuk mengumumkan inisiatif baru mereka, The Parents Network. Foto/ Lapresse

JAKARTA – Meghan Markle dan Pangeran Harry mengikuti wawancara dengan CBS News untuk mengumumkan inisiatif baru mereka, The Parents’ Network. Tujuan organisasi ini adalah untuk mengekang dampak perundungan daring dan memberikan dukungan kepada orang tua yang anak-anaknya mengakhiri hidup mereka setelah mengalami perundungan siber.

Selama wawancara, Meghan mengurai kata-kata dengan nada mengancam. Dia mengatakan bahwa dirinya hampir tidak “mengungkapkan” pengalamannya dirundung dan keinginan bunuh diri, di tengah spekulasi dan rumor yang terus berlanjut tentang perawatannya di Inggris Raya.

Pernyataan tersebut memicu perselisihan di Inggris. Para ahli kerajaan khawatir bahwa pengungkapan Meghan di masa mendatang di Amerika Serikat dapat menghantam Istana Kensington dan Istana Buckingham seperti gempa bumi. Hal itu dapat semakin melibatkan Kate , yang sebelumnya dicap Meghan sebagai orang yang “dingin dan tidak ramah” yang membuatnya menangis sebelum menikah dengan Harry.

Hanya waktu yang akan menjawab apa yang akan dikatakan Meghan selanjutnya — jika memang ada — dan bagaimana Kate akan menanggapinya. Namun untuk saat ini, masalah itu “seperti biasa” terjadi di antara para bangsawan, ketegangan menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari mereka di tengah tahun yang sulit bagi banyak orang di House of Windsor.

Nampaknya masalah keluarga kerajaan masih akan panjang. Di 2024 ini bisa dibilang menjadi tahun yang sulit bagi Pangeran William dan Kate Middleton.

Putri Wales divonis kanker dan tengah menjalani perawatan. Demikian dengan keluarga kerajaan Inggris, di mana Raja Charles III juga berjuang melawan kanker di tengah meningkatnya ketegangan di anatara anggota keluarga kerajaan di luar negeri.

Kemoterapi pencegahan yang terus dijalani Kate menuntut perhatiannya yang cukup, dan ibu tiga anak ini menikmati berbagai kegiatan ringan, termasuk beberapa tanggung jawab kerajaan selama perjuangannya melawan kanker. Namun, pengungkapan baru dari Meghan Markle dapat mengakibatkan sakit kepala bagi Kate dan William.

(tdy)

Scroll to Top