Semarak November, Deretan Kolaburasi Seru PUBG Mobile hingga Reunion Party

Semarak November, Deretan Kolaburasi Seru PUBG Mobile hingga Reunion Party

Suara.com – November ini, PUBG Mobile membuat kejutan dengan mengumumkan kolaborasi seru berbagai bidang, diawali dengan Koenigsegg, Liverpool Football Club & Arcane.

Kolaborasi pertama yang dijalankan PUBG Mobile pada November ini adalah kolaborasi dengan Koenigsegg, merek mobil super dari Swedia.

Melalui kolaborasi ini, PUBG Mobile menghadirkan event Speed Drift bagi pemainnya untuk mencicipi sensasi berkendara mobil super ini.

Selama November, pemain PUBG Mobile dapat membeli Koenigsegg Jesko & Koenigsegg Gemera dengan tiga warna yang berbeda di dalam game.

Untuk mendapatkan Koenigsegg di PUBG Mobile ini, pembeli harus membelinya dengan Koenigsegg Coin.

Baca Juga:
PUBG Mobile Luncurkan Film Pendek, Dibintangi Pevita Pearce

Koenigsegg Coin bisa didapatkan dengan cara, pemain harus meng-upgrade spin di event Speed Drift hingga ke level 7.

lustrasi kerja sama antara PUBG Mobile dengan salah satu perusahaan yang menciptakan supercar yakni Koenigsegg. [Antara/PUBG Mobile]
lustrasi kerja sama antara PUBG Mobile dengan salah satu perusahaan yang menciptakan supercar yakni Koenigsegg. [Antara/PUBG Mobile]

Setelah sampai ke level 7, pemain baru bisa mendapatkan item Koenigsegg Coin untuk me-redeem skin mobil Koenigsegg.

Kolaborasi selanjutnya adalah kolaborasi yang membuat pemainnya never walk alone, yaitu Liverpool Football Club.

Kolaborasi dengan Liverpool FC yang diresmikan pada 12 November ini, menghadirkan event in-game berhadiah item permanen backpack spesial dari Liverpool FC.

Bagi pemain PUBG Mobile yang ingin mendapatkan item permanen backpack Liverpool, mereka harus menyelesaikan total 30 mode permainan klasik pada 11-12 November 2021.

Tak kalah mengejutkan adalah kolaborasi dengan League of Legends: Arcane.

Kolaborasi ini akan menghadirkan beberapa hal menarik, mulai dari karakter, mode game dan item melalui airdrop saat pertandingan.

Baca Juga:
Jangan Lupa Klaim Sebelum Mabar, Kode Redeem PUBG Mobile 13 November 2021

Karakter Arcane yang hadir di PUBG Mobile merupakan champion-champion League of Legend seperti JinX, Vi, Caitlyn, dan Jayce di PUBG Mobile.

Scroll to Top