Sambut M4 Mobile Legends, Moonton Siapkan Skin, Battle Pass, dan Hadiah Eksklusif

Sambut M4 Mobile Legends, Moonton Siapkan Skin, Battle Pass, dan Hadiah Eksklusif

Suara.com – Moonton memastikan kalau turnamen Mobile Legends: Bang-Bang World Championship Season 4 atau M4 digelar pada 1-15 Januari 2023 di Jakarta, Indonesia.

Untuk merayakan M4, Moonton menyediakan skin Beatrix baru, M4 Battle Pass, hingga hadiah eksklusif seperti skin, token, dan lainnya.

“Untuk merayakan kemeriahan M4 World Championship, dapatkan semua skin Beatrix baru dan M4 Battle Pass mulai 20 Desember dan seterusnya!,” tulis Moonton dalam keterangan resminya, Minggu (11/12/2022).

“Pemain dapat memenangkan berbagai hadiah eksklusif dari Battle Pass, skin, token, dan banyak lagi,” tambahnya.

Baca Juga:
Klaim Kode Redeem ML 11 Desember 2022, Dijamin Work 100 Persen!

Berikut rincian hadiah baru di event M4 Mobile Legends:

1. M4 Battle Pass

M4 Mobile Legends. [Moonton]
M4 Mobile Legends. [Moonton]

M4 Battle Pass ini tersedia dari 20 Desember 2022 hingga 22 Januari 2023. Pemain berkesempatan memperoleh hadiah eksklusif M4 seperti skin M4 Beatrix Stellar Brilliance, efek M4, border avatar M4, Glorious Trail M4, Grafiti M4, dan serangkaian aksi khusus dengan menaikkan level battle pass.

Pemain juga dapat memilih untuk naik level dan membuka Battle Pass melalui diamonds, yang memberi mereka akses ke skin M4 Beatrix Stellar Brilliance dan hadiah pass level premium.

Preorder untuk battle pass akan dimulai pada 8 Desember 2022. Pemain juga dapat bermain dan mendapatkan M4 Coin untuk ditukarkan dengan hadiah di dalam M4 Event Store.

Baca Juga:
Terbaru! Kode Redeem ML 10 Desember 2022, Sudah Klaim Semua?

Sebagai alternatif, pemain dapat membeli skin Beatrix Light Chaser dengan harga 399 diamonds.

Mereka juga bisa menaikkan level battle pass ke Level 75 untuk mendapatkan skin Beatrix Stellar Brilliance dan menerima M4 Beatrix Figurine setelah mereka mencapai Level 150.

2. M4 Pass Event Store

Ketinggalan hadiah kejuaraan M1 dan M2 sebelumnya? Putar balik waktu dengan memperoleh event shop point, yang dapat diperoleh dari hadiah M4 Pass atau dengan membeli diamonds.

3. M4 Party Week and Battle Night Chest

Mulai 16-22 Januari 2022, pemain Magic bisa menaikkan level lebih cepat dan mendapatkan hadiah karena lewat event ini.

M4 Mobile Legends. [Moonton]
M4 Mobile Legends. [Moonton]

Selain itu akan ada Battle Bonus acak yang memberi pemain 100 persen EXP/Battle Points/Star-Raising Points dan Protection Points atau Team Star Protection setiap hari selama Party Week.

4. Dukung Tim M4 dan Tebak Pemenang

Pemain bisa mendukung tim favorit selama M4 World Championship dan menebak tim mana yang bakal menang.

Mereka akan mendapatkan kesempatan mendukung secara gratis setiap hari, dan dapat membuka lebih banyak kesempatan untuk mendukung tim esports favorit mereka lewat pembelian dengan diamonds.

“Selain itu, akan ada Grand Final Guess di halaman event bagi pemain untuk menebak Juara Dunia M4 yang benar!” lanjut Moonton.

Tim dengan jumlah suara terbanyak juga akan menerima M4 Fan Choice Award dan Team of the Year di Jakarta, yang akan ditampilkan dan diberikan pada 7 Januari. Para pemenang akan menerima 15 medali dan cincin dari UBS Gold.

5. M4 Ranked Boost

Pemain dapat membeli M4 Banner of Moral hanya dengan 10 diamonds yang dapat diaktifkan selama Ranked Mode saat fase pemilihan Hero.

Hal ini memungkinkan pemain memperoleh lebih banyak M4 Battle Pass EXP jika memenangkan pertandingan.

M4 Mobile Legends. [Moonton]
M4 Mobile Legends. [Moonton]

M4 Banner of Morale juga dapat diperoleh melalui M4 Battle Pass (baik dengan menaikkan level atau membeli), dengan batas pembelian mingguan.

6. M4 Viewer Bundle

Jika penonton M4 World Championship mencapai jumlah tertinggi yang ditargetkan, Moonton bakal memberikan hadiah dan kode gratis.

Pemain juga berkesempatan mendapatkan kode redeem saat menonton kompetisinya secara online di TikTok, YouTube, Facebook Gaming, dan lainnya.

7. M4 Tournament Glory

Pemain dapat menerima badge dan avatar khusus untuk ditampilkan, setelah Fan Level tim mencapai 1.

Jika seorang pemain mendukung beberapa tim, tim dengan Fan Level tertinggi akan ditampilkan di halaman event.

8. M5 Battle Pass Skin Poll

Mulai 15 Januari 2023, pemain dapat memilih Skin M5 Championship dari 30 hero pool. Mereka hanya perlu menyelesaikan tugas event untuk mendapatkan kesempatan untuk voting Hero favorit.

M4 Mobile Legends. [Moonton]
M4 Mobile Legends. [Moonton]

“Skin Battle Pass M5 yang dipilih oleh komunitas akan diumumkan pada 12 Februari!” jelas Moonton.

Scroll to Top