Ruben Onsu Selalu Bawa Banyak Makan untuk Berbuka di Lokasi Syuting, Ramzi Ketar-ketir

Ruben Onsu Selalu Bawa Banyak Makan untuk Berbuka di Lokasi Syuting, Ramzi Ketar-ketir

Suara.com – Ruben Onsu dan Ramzi kembali dipersatukan sebagai talent di sebuah program yang sama selama Ramadan ini. Keduanya didapuk sebagai bintang utama program Pesbukers Ramadan ANTV setiap hari pukul 16.30 WIB.

Bakal bersama selama 30 hari ke depan, Ramzi dan Ruben Onsu membagikan kesan mereka terhadap satu sama lain, termasuk kebiasaan yang biasa dilakukan masing-masing.

Di mata Ramzi, kawannya itu adalah seorang dermawan yang selalu membawa banyak makanan untuk buka puasa. Hal itu rupanya juga membuat ayah satu anak itu ketar-ketir, khawatir pada berat badannya. 

Ramzi saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]
Ramzi. [Suara.com/Tiara Rosana]

“Dia (Ruben) ini, sudah kayak emak-emak, apa aja dipesan sama dia. Terus ini acara dekatan mau buka puasa, gue sih mikir ini kalau enggak kuat-kuat banget, bisa-bisa apa aja gue makan,” kata Ramzi saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Senin (11/3/2024).

“Dia juga enggak makan sebenarnya, cuman beli aja. Makanya badan gue kan sudah proposional terus pas gue syuting sama dia, gue senewen lagi soal badan,” kata Ramzi menyambung.

Namun begitu Ramzi memuji sifat baik temannya itu. Katanya, senang melihat orang-orang di lokasi syuting makan adalah kebiasaan Ruben Onsu sejak lama. 

“Dia bukan bawa tapi beli, apa aja dipesan sama dia, dianya paling cuma nyentuh dikit. Tapi ini memang dari zaman dulu harus diakui, Ruben itu senang melihat orang makan, happy aja buat dia,” tutur Ramzi kepada Ruben Onsu yang duduk di sampingnya. 

Di sisi lain Ruben Onsu di kesempatan yang sama berkelakar bahwa keterlibatan Ramzi di Pesbukers Ramadan tahun ini adalah pengalihan isu untuk sang presenter yang tengah sedih karena anaknya, Asila Maisa sudah punya pacar.

Ruben Onsu ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2023). [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]
Ruben Onsu ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2023). [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

“Ramzi mah jadi apa aja mau dia, karena lagi stres anaknya sudah punya pacar ya? Kalau dia yang penting jangan di rumah bengang-bengong, jadi mending di sini aja, rumahnya dekat banget di seberang,” ucap Ruben Onsu. 

Selain Ramzi dan Ruben Onsu, Pesbukers Ramadan juga akan dimeriahkan para artis lain seperti Ummi Quary, Jirayut, Anwar BAB, Mpok Alpa, Wika Salim, Lala Widy, Verrel Bramasta, Randy Martin, Aldi Taher dan Ustadz Munawir Ngacir.

Pesbukers Ramadan sendiri sudah tayang mulai hari ini, Senin (11/3/2024) dan akan rutin tayang setiap hari selama Bulan Ramadan di ANTV setiap pukul 16.30 WIB.

Scroll to Top