Profil Jemimah Cita Indonesian Idol, Ternyata Jago 4 Bahasa!

Profil Jemimah Cita Indonesian Idol, Ternyata Jago 4 Bahasa!

Profil Jemimah Cita Indonesian Idol, Ternyata Jago 4 Bahasa!

Suara.com – Nama dan profil Jemimah Cita memang akrab di telinga para Idol Lovers, sebutan para penggemar ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Sejak awal kemunculannya di panggung Spektakuler Idol 2020, Jemimah selalu berhasil membawakan lagu dengan teknik vokal dan suara emasnya hingga memukau para juri serta penonton.

Bahkan lagu dari Band Ungu berjudul “Cinta Dalam Hati” yang dibawakan versi dirinya, sempat menjadi trending YouTube beberapa waktu silam hingga memunculkan hastag #JemimahChallange. 

Buat kamu ingin lebih tahu, berikut ini profil Jemimah Indonesian Idol.

Baca Juga:
Profil Kontestan Indonesian Idol 2021 Top 4, Perjalanan Melissa Terhenti

Bakat Menyanyi Sejak Kecil

Pemilik nama asli Juanita Jemimah Cita memang memiliki kemampuan bernyanyi yang luar biasa dan tidak diragukan lagi. Bakat menyanyinya sudah terasah sejak lama. Diakuinya sejak SD, Jemimah sudah menyukai musik dan ikut di berbagai kompetisi menyanyi.

Selain itu, Jemimah kerap menunjukkan kemampuan bernyanyi melalui berbagai video cover lagu milik penyanyi terkenal yang kerap dipostingnya. 

Pendidikan Jemimah Indonesian Idol

Selain menjadi seorang penyanyi, wanita asal Depok Jawa Barat ini masih berstatus sebagai seorang mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Diponegoro Semarang angkatan 2017.

Baca Juga:
Ini Dia 3 Kontestan Indonesian Idol yang Curi Perhatian

Alumni SMAN 97 Jakarta ini menguasai 4 bahasa antara lain Indonesia, Inggris, Melayu, dan Jerman. Kemampuan inilah menjadi modal penting Jemimah saat berpartisipasi dalam The ASEAN Secretariat sebagai Legal Intern pada Januari-Februari 2020.

Scroll to Top