Preview Timnas Indonesia U-23 vs Australia: Siasat Comeback Garuda Muda!

Preview Timnas Indonesia U-23 vs Australia: Siasat Comeback Garuda Muda!

Preview Timnas Indonesia U-23 vs Australia: Siasat Comeback Garuda Muda!

loading…

DUSHANBE – Timnas Indonesia U-23 membidik kemenangan saat menghadapi Australia U-23 di leg kedua Kualifikasi Piala Asia U-23 . Skuad Garuda Muda butuh menang dengan selisih dua gol untuk memastikan diri lolos ke Piala Asia U-23 2022.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23 akan berlangsung di Republican Central Stadium, Tajikistan, Jumat (29/10/2021) malam waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 19.00WIB.

Baca Juga: Witan Sulaeman, Pemuda Palu Bintang Masa Depan Timnas Indonesia

Pada pertandingan leg pertama, Timnas Indonesia U-23 dipaksa menelan kekalahan 2-3 lewat pertandingan yang berlangsung sengit. Meski kalah, peluang Garuda Muda untuk lolos belum tertutup.

Secara hitung-hitungan, Timnas Indonesia U-23 bisa menyamakan keadaan jika menang dengan keunggulan minimal 1 gol. Situasi tersebut akan memaksa laga berlanjut ke babak adu penalti.

Namun, jika menang lebih dari dua gol, Garuda Muda otomatis lolos ke putaran final Piala Asia. Skuat Shin Tae-yong dipersiapkan untuk melakoni berbagai skenario untuk bisa lolos ke putaran final.

Jika pertandingan terpaksa berlanjut ke babak adu penalti, Timnas Indonesia U-23 punya sosok Ernando Ari Suraryadi yang bisa diandalkan. Penjaga gawang itu sudah membuktikan kualitasnya dengan menggagalkan eksekusi penalti Patrick Wood di leg pertama.

Baca Juga: Masih Ada Peluang Indonesia Lolos ke Piala AFC U-23!

Di leg pertama, Timnas Indonesia U-23 mencetak dua gol lewat aksi Witan Sulaeman dan Taufik Hidayat. Kedua pemain diprediksi akan tampil sebagai starter, dan Shin Tae-Yong diyakini bakal meminta pemainnya tampil mati-matian.

Scroll to Top