Pernikahan Mumuk Gomez dan Eno Retra Bikin Kaget Netizen: Tahu-Tahu Udah Nikah Aja

Pernikahan Mumuk Gomez dan Eno Retra Bikin Kaget Netizen: Tahu-Tahu Udah Nikah Aja

Suara.com – Pernikahan Mumuk Gomez ternyata tidak disangka-sangka netizen Indonesia. Bahkan, ketika wanita jebolan ajang Orang Lucu Indonesia ini mengunggah momen pernikahannya di media sosial, banyak netizen yang mengaku terkejut.

Mumuk Gomez menikah dengan Retno Putra, atau yang lebih akrab disapa Eno Retra pada Minggu (25/7/2021) kemarin. Mereka berdua menunjukkan beberapa potret pernikahannya di Instagram.

Alhamdulillah, acara akad kami hari ini berjalan lancar tanpa terkendala dan sangat hikmat. Mau terima kasih sebanyak-banyaknya buat semua yang udah menyukseskan acara akad nikah kita, terutama keluarga besar yang udah support kita berdua,” tulis Eno dalam unggahan Instagram Story-nya.

Unggahan Eno Retra (Instagram)
Unggahan Eno Retra (Instagram)

Tidak hanya itu, ada salah satu momen ketika Mumuk mengunggah video ke TikTok. Dalam video tersebut, ia dan Eno menari salah satu lagu Korea dari girl band TWICE berjudul ‘What Is Love?’.

Baca Juga:
7 Momen Nikah Mumuk Gomez, Seru Joget TikTok Bersama Suami di Pelaminan

Keduanya terlihat kompak memperagakan sebagian tarian meski masih mengenakan pakaian pernikahan, yakni kebaya dan beskap putih.

Unggahan Mumuk Gomez (Instagram)
Unggahan Mumuk Gomez (Instagram)

Unggahan Mumuk Gomez ini pun viral hingga masuk ke fyp TikTok atau beranda utama di platform media sosial tersebut. Banyak netizen yang melihat video ini mengaku terkejut, tetapi mereka juga turut berbahagia.

Ada salah satu netizen yang bertanya-tanya mengapa tidak ada pemberitaan tentang pernikahan sang pelawak di televisi, “Lah, Mumu ko gak ada beri di tv kalau nikah sih.”

Profil Mumuk Gomez, dilamar pengusaha Eno Retra. [Instagram/mumukgomez]
Profil Mumuk Gomez, dilamar pengusaha Eno Retra. [Instagram/mumukgomez]

Dah lama gak nonton Mumu eh tau-tau udah nikah aja (emoji menangis),” ujar yang lain.

Sekalinya masuk fyp gua udah nikah aja (emoji tersenyum) Samawa kak, semoga cepet dapet momongan,” imbuh yang lainnya.

Baca Juga:
Mumuk Gomez Kesal, Calon Suami Disebut Terlalu Tampan Untuknya

Sementara itu ada juga netizen yang takjub dengan pasangan ini, “Definisi jodoh adalah cerminan diri sendiri dan berjodoh dengan orang yang tepat, Semoga bahagia kak Mumu.”

Scroll to Top