Pasangan Lansia Jualan Mie Ayam Porsi Besar, Harganya Bikin Warganet Kaget

Pasangan Lansia Jualan Mie Ayam Porsi Besar, Harganya Bikin Warganet Kaget

Suara.com – Baru-baru ini, viral di media massa mie ayam dijual dengan harga yang terbilang cukup murah, yaitu Rp 7.000. Jika dibanding mie ayam yang dijual di Jabodetabek, biasanya mulai dari Rp 10.000.

Dibagikan oleh warganet pengguna TikTok @siskahandiska pada 2 April, awalnya pemilik akun tersebut tidak sengaja menemukan warung mie ayam milik pasangan lansia di Yogyakarta.

Ia mampir dengan niat untuk berteduh dari hujan dan sekalian memesan mie ayam tersebut. Ukuran warung yang cukup kecil dan tampak sepi pengunjung, warganet tidak berekspektasi apa pun pada mie ayam yang dipesannya.

Mie ayam murah. [TikTok]
Mie ayam murah. [TikTok]

Dalam rekamannya, tampak seorang lelaki paruh baya sedang berdiri di depan gerobak mie ayam dan membuatkan pesanannya. Sementara tak jauh darinya, terekam seorang perempuan lansia yang sedang duduk.

Baca Juga:
Lihat Driver Ojol Gunakan Bahasa Isyarat, Warganet: Manusia Hebat!

“Jadi ceritanya aku kemarin coba mie ayam ini karena ketidaksengajaan karena hujan dan buru-buru neduh. Awalnya pas lewat sepertinya tidak meyakinkan karena tempatnya kecil, meja cuma ada satu, dan pas lewat sepi. Yang jual sepasang kakek nenek gitu,” tulis warganet.

Namun ternyata, warganet mengaku mie ayam yang dipesannya enak. Tampak mie ayam yang dilengkapi dengan sayuran dan bahan pelengkap lainnya memenuhi mangkuk.

Mie ayam murah. [TikTok]
Mie ayam murah. [TikTok]

Porsi besar mie ayam tersebut membuat warganet salah fokus pada harga yang dipatoknya, karena hanya Rp 7.000 saja.

“Ternyata mie ayamnya enak dong. Harga seporsi cuma 7 ribu gaes. Mie Ayam Pak Kasi, lokasinya ada di Jalan Amarta Jakal KM 10 (sebelah SD Negeri Ngebelgede) buka maps ya gaes,” tambah warganet.

Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 296.800 penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 35.100 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

Baca Juga:
Santai Makan di Sutet saat Hujan, Aksi Pekerja Ini Bikin Warganet Salut

“Seriusan 7 ribu? Murah banget loh itu,” tulis akun @ayurisnaaaaa.

Mie ayam murah. [TikTok]
Mie ayam murah. [TikTok]

“Wah dari sambelnya udah menggoda. Oke besok langsung cobain ke sana,” komentar @d.ellyyaja.

“Enak tapi sepi nggak aneh sih, mungkin kurang promosinya dan nggak banyak orang yang tau. Yang gue aneh itu udah nggak enak tapi kok rame, mencurigakan gaes wkwk,” tambah @erikripana.

“Sayangnya jauh, padahal pengen. Mie ayam di sini 17-25 ribu semua,” ungkap @amril2222.

Scroll to Top