Park Seo Joon Akan Terlibat di Film Sekuel Captain Marvel

Suara.com – Aktor Korea Selatan, Park Seo Joon dikabarkan telah resmi menjadi salah satu pemain di film sekuel Captain Marvel mendatang.

Dilansir dari Soompi, Jumat (3/9/2021), setelah beberapa bulan berita ini beredar akhirnya agensi dari Park Seo Joon mengkonfirmasi kehadiran artis Korea Selatan ini di dalam film Captain Marvel.

Captain Marvel
Captain Marvel

Awal informasi ini tersebar, agensi Awesome Entertainment memilih untuk diam dan tidak berkomentar.

Pada 3 Agustus, Awesome ENT mengumumkan bahwa aktor tersebut telah terbang ke luar Korea hari itu untuk syuting film Marvel. Tetapi mereka menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut atau mengkonfirmasi film spesifik di mana ia akan muncul.

Baca Juga:
Deretan Aktor yang Jago Melakukan Adegan Ciuman, Ada yang Ditonton Hingga 13 Juta Kali

“Kami berterima kasih kepada banyak orang yang telah menunjukkan minat dan dukungan untuk Park Seo Joon saat ia mengambil tantangan baru ini,” ucap perwakilan agensi pemain drama Itaewon Class ini.

Park Seo Joon. (Soompi)
Park Seo Joon. (Soompi)

Pemeran utama drama What’s Wrong With Secretary Kim ini dikabarkan akan ikut ambil bagian dalam film The Marvels yang merupakan sekuel dari Captain Marvel.

Peran yang dimainkan dari Park Seo Joon juga masih belum diketahui apakah akan bergabung dengan para pemeran utama atau tidak.

“Kami sangat menyadari bahwa banyak orang yang penasaran dengan nama film yang akan dibintanginya, karakternya, lokasi syuting, dan jadwal syutingnya. Tetapi kami berencana untuk mengungkapkan detail filmnya di kemudian hari,” katanya melanjutkan.

Seperti diketahui bahwa Park Seo Joon akan menjadi artis Korea Selatan ketiga yang akan bermain dalam film superhero Marvel. Sebelumnya, Claudia Kim (yang muncul di Avengers: Age of Ultron) dan Ma Dong Seok (Eternals).

Baca Juga:
8 Aktor K-Drama Jago Ciuman, Pemain Hospital Playlist Masuk Daftar

[Kathy Puteri Utomo]

Scroll to Top