Pagi, Siang, dan Malam, Kapolda Metro Jaya Tak Bosan Ajak Warga Vaksinasi Booster

Pagi, Siang, dan Malam, Kapolda Metro Jaya Tak Bosan Ajak Warga Vaksinasi Booster

loading…

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengunjungi gerai vaksinasi di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Selasa (5/4/2022) malam. Foto: Ist

JAKARTAKapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran terus bergerak mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi primer termasuk booster . Ajakan ini disampaikan pagi, siang termasuk malam saat mengunjungi gerai vaksinasi yang digelar di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Pada Selasa (5/4/2022) malam, Kapolda Metro mengunjungi gerai vaksinasi di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Jenderal bintang dua itu mengecek program vaksinasi yang memang sengaja diselenggarakan pada malam hari.
Baca juga: Kapolda Metro Jaya Ajak Masyarakat Vaksinasi Booster agar Ramadhan Sehat Mudik pun Aman

“Polda Metro Jaya berkomitmen terus mendekat dan melayani masyarakat. Kami ingin memastikan semangat besar masyarakat untuk beribadah dan menjaga kesehatan dapat berjalan dalam satu waktu bersamaan,” ujar Fadil, Rabu (6/4/2022).

Pihaknya akan terus bergerak untuk memvaksinasi masyarakat sesuai arahan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Dia juga mengajak berbagai elemen masyarakat termasuk pengurus masjid hingga ketua RT/RW melancarkan program vaksinasi.

“Kami terus bergerak bersama dengan berbagai elemen masyarakat termasuk pengurus masjid, ketua RT/RW, pengelola pasar dan lainnya. Sesuai arahan Kapolri, kami akan selalu bergerak menjaga Kamtibmas dibarengi program-program kemanusiaan,” ungkapnya.
Baca juga: Dukung Pengamanan Mudik Lebaran 2022, Kapolda Metro Jaya: Nyok Kita Booster

Mantan Kapolda Jawa Timur itu berharap adanya program booster ini, masyarakat dapat melakukan mudik dalam kondisi yang sehat. Dia menyebut Polda Metro Jaya menargetkan 146.000 suntikan vaksin ke masyarakat di 336 titik setiap harinya.

“Menyambut mudik yang sudah dinantikan masyarakat, kami akan bergerak memastikan mudik tahun ini dapat membawa kebahagiaan dengan modal kesehatan yang paripurna dengan vaksinasi booster,” katanya.

(jon)

Scroll to Top