Oppo A95 Akan Jadi Amunisi Terakhir Oppo di Indonesia di 2021

Oppo A95 Akan Jadi Amunisi Terakhir Oppo di Indonesia di 2021

Suara.com – Beberapa waktu lalu, Oppo Indonesia memamerkan ponsel baru yang akan segera dirilis di Indonesia. Kini, selubung misteri ponsel itu sudah disingkap dan dipastikan bahwa ponsel yang akan meluncur di akhir 2021 ini adalah Oppo A95.

Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia menyatakan, Oppo A95 adalah smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah. Ponsel ini diklaim dapat menawarkan performa yang diandalkan oleh para penggunanya.

Oppo A95 akan diluncurkan di Indonesia pada akhir 2021. [Oppo Indonesia]
Oppo A95 akan diluncurkan di Indonesia pada akhir 2021. [Oppo Indonesia]

“Akhirnya kami dapat mengkonfirmasi perangkat misterius yang diperkenalkan melalui rangkaian acara Designed to Perform: An Exclusive Sneak Peek Event adalah OPPO A95. Perangkat ini kami persiapkan sebagai salah satu pilihan menarik bagi konsumen di penghujung tahun,” kata Aryo dalam rilis yang diterima, Kamis (4/11/2021).

Aryo mengklaim, Oppo A95 menawarkan performa tinggi seperti di komponen layar, ketahanan, ekspansi RAM, baterai besar, pengisi daya cepat, hingga desain.

Baca Juga:
Menjelang Perilisan, Varian Warna dan Fitur Oppo A95 4G Bocor ke Publik

Oppo A95 membawa berbagai fitur terkini seperti layar AMOLED dan sertifikasi IPX4 yang dapat melindungi perangkat ini dari cipratan air normal.

Oppo A95 akan diluncurkan di Indonesia pada akhir 2021. [Suara.com/Dicky Prastya]
Oppo A95 akan diluncurkan di Indonesia pada akhir 2021. [Suara.com/Dicky Prastya]

Selain itu perangkat ini akan hadir dengan baterai besar 5000 mAh yang dikombinasikan dengan pengisian daya cepat 33 Watt. Ini menjadikan OPPO A95 perangkat kedua pada lini seri A yang mengusung pengisian daya cepat 33Watt setelah A74 4G.

Selanjutnya ada fitur RAM 8GB yang dipasangkan dengan RAM Expansion. Teknologi ini dapat mengkonversi sebagian penyimpanan internal untuk dijadikan tambahan RAM dengan pilihan mulai dari 2GB, 3GB hingga yang terbesar 5GB.

“Dengan opsi perluasan RAM terbesar, pengguna OPPO A95 bisa mendapatkan RAM dengan total 13GB layaknya perangkat flagship,” tambah Aryo.

OPPO A95 juga akan membawa teknologi baru, OPPO Glow Design yang pertama kali diterapkan pada lini seri A yang membuat anti sidik jari.

Baca Juga:
Oppo Reno7 Meluncur Akhir Tahun, Varian Pro+ Digantikan SE

OPPO A95 telah tercatat pada situs TKDN Kemenperin dengan nomor sertifikat 9319/SJ-IND.8/TKDN/9/2021 dengan nilai TKDN 33,1 persen. Rencananya, OPPO A95 dirilis di Indonesia pada pertengahan November mendatang.

Scroll to Top