Naoya Inoue Perpanjang Rekor 28-0, Bob Arum: Sampai Jumpa Desember

Naoya Inoue Perpanjang Rekor 28-0, Bob Arum: Sampai Jumpa Desember

Naoya Inoue Perpanjang Rekor 28-0, Bob Arum: Sampai Jumpa Desember

loading…

Naoya Inoue memperpanjang rekor menang 28-0, next, akan mempertahankan gelar dengan kembali bertarung akhir tahun ini. Naoya Inoue mempertahankan gelar juara dunia kelas bantam super yang tak terbantahkan dengan menghentikan perlawanan TJ Doheny dalam tujuh ronde di Ariake Arena, Tokyo.

Bob Arum , bos Top Rank, rekan promotornya kemudian dengan cepat mengungkapkan bahwa petarung yang secara luas dianggap sebagai yang terbaik di dunia ini akan bertarung lagi di ibukota Jepang pada bulan Desember, sebelum – setelah banyak saran yang mengatakan bahwa dia harus melakukannya – bertarung untuk pertama kalinya di Amerika sejak tahun 2021. ”Itu adalah penampilan yang luar biasa,” kata Bob Arum dari Top Rank, yang turut mempromosikan petarung Jepang ini bersama Ohashi Promotions.

”Saya mengerti bahwa ia akan kembali ke Tokyo untuk mempertahankan gelarnya pada akhir tahun ini. Lalu, kami akan membawanya ke Amerika Serikat untuk sebuah perayaan besar di Las Vegas.”

Sam Goodman, 25 tahun, dari Australia, disebut-sebut sebagai lawan potensial sebelum tanggal pertandingannya dengan Doheny dari Irlandia, dan ia menulis di media sosial: “Sampai jumpa di bulan Desember.”

Murodjon Akhmadaliev dari Uzbekistan adalah salah satu penantang wajib bagi Inoue, dan promotor petinju berusia 29 tahun ini, Eddie Hearn, menulis: “SATU-SATUNYA pertarungan yang tersisa bagi Inoue di kelas 122 dan ini adalah pertarungan yang layak. WBA telah memerintahkan pertarungan tersebut. Inilah saatnya.”

(aww)

Scroll to Top