Momen Haru Orang Tua 3 Finalis Hadir di Panggung Kontes Ambyar Indonesia 2024

loading…

Babak Grand Final Kontes Ambyar Indonesia 2024 digelar Kamis (4/7/2024) malam. Para finalis kedatangan orang tua masing-masing. Foto/MNCTV

JAKARTA – Babak Grand Final Kontes Ambyar Indonesia 2024 digelar Kamis (4/7/2024) malam. Tiga kontestan yang tersisa yakni Resty (Banyumas), Jingga (Lampung), dan Twentynine (Jombang) bersaing dan siap menjadi juara baru Kontes Ambyar Indonesia.

Di malam Grand Final, ketiga kontestan memberikan penampilan terakhir mereka yang maksimal. Tak hanya itu, ketiga kontestan juga mendapat kejutan yakni hadirnya orang tua mereka di atas panggung.

Sontak nuansa haru pun begitu terasa saat ibunda Resty, Jingga, dan Twentynine hadir untuk menyaksikan langsung penampilan mereka. Bahkan, orang tua Resty datang dari Malaysia untuk menjadi saksi kesuksesan sang putri.

Saat para orang tua hadir di atas panggung, ketiga kontestan langsung memeluk ibunda mereka. Resty, Jingga, hingga Twentynine juga memberikan ucapan terima kasih dan pesan manis untuk orang tua mereka.

“Terima kasih sudah mendoakan anakmu sampai di titik ini,” ungkap Twentynine.

Tangis bahagia pun mewarna panggung Grand Final Kontes Ambyar Indonesia 2024. Mereka kompak memeluk sang ibunda dan mengharapkan doa terbaik darinya.

Setelah saling berpelukan, ketiga kontestan kembali menunjukkan penampilan masing-masing di atas panggung. Penampilan terakhir mereka di panggung Kontes Ambyar Indonesia 2024 juga disaksikan oleh orang tua dan memberikan kebanggaan tersendiri untuk mereka.

(tsa)

Scroll to Top