Mobile Legends Rilis Skin Bertema Anime untuk Hero Layla dan Fanny

Mobile Legends Rilis Skin Bertema Anime untuk Hero Layla dan Fanny

Suara.com – Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) resmi memperkenalkan skin anime bertajuk The Aspirants dalam update terbaru untuk pertama kalinya. Skin ini hadir ke dua karakter Mobile Legends, Fanny dan Layla.

The Aspirants mengambil pendekatan yang berbeda dibandingkan dengan Art Style Game yang sebenarnya. Skin ini tampil dengan saturasi warna yang tidak terlalu terang dan model desain datar untuk membangkitkan style anime yang jelas.

“Ini adalah langkah ke arah yang benar-benar baru bagi tim MLBB,” kata Moonton selaku pengembang game Mobile Legends dalam keterangan resminya, dikutip Senin (24/1/2022).

Moonton sendiri telah mengundang beberapa artis terkenal untuk menangani dalam menggambarkan ulang artwork game, mulai dari Original Art dan Storyboard hingga potret Hero.

Baca Juga:
Bocoran Skin dan Event Mobile Legends Februari 2022

Tim MLBB kemudian menerjemahkan karya-karya tersebut ke dalam model karakter, perspektif dalam game, dan detail lainnya. Sehingga ini bisa menghasilkan style anime yang cocok dengan dunia MLBB.

Tak hanya sekadar visual dalam skin bertema Anime, tim MLBB mengundang komposer Yasuharu Takanashi. Ia adalah seorang komposer Work Credit di beberapa anime terkenal seperti Naruto yang ditugaskan untuk membuat lagu tema The Aspirants berjudul We Believe.

Skin baru Fanny, hero dalam game Mobile Legends: Bang Bang. [Dok Montoon]
Skin baru Fanny dan Layla, hero dalam game Mobile Legends: Bang Bang. [Dok Montoon]

Selain itu, karakter Layla akan memakai suara dari Yoshino Nanjo, artis yang terkenal dengan lagu tema A Certain Scientific Railgun, Only My Railgun. Sementara Fanny akan disuarakan oleh Nana Mizuki, tokoh yang terkenal karena perannya sebagai Hinata Hyuga di anime Naruto.

Skin The Aspirants ini akan menyertakan voice over dalam delapan bahasa dan lebih dari 20 teks deskripsi. Player dapat mengganti skin ke dalam bahasa pilihan mereka untuk skin pada tampilan Interface.

“Sekarang player dapat menikmati semua konten baru dalam bentuk potret hero, interaksi suara, dan efek visual bertema anime yang mendebarkan di dalam medan pertempuran. Ikuti quest harian dan tingkatkan persahabatan dari Layla dan Fanny untuk membuka lebih banyak emote mereka,” kata Moonton.

Baca Juga:
Jangan Bingung, Begini Cara Menghitung Win Rate Mobile Legends

Scroll to Top