Menang Atas Aura Fire, Lose Streak Rebellion Zion Terhenti

Menang Atas Aura Fire, Lose Streak Rebellion Zion Terhenti

Suara.com – Mobile Legends Professional League Season 10 Week 3 Day 1 menghadirkan laga sengit antara Rebellion vs Aura Fire. Banyak difavoritkan, Aura Fire justru tumbang dengan skor 1 vs 2 saat melawan Rebellion Zion.

Sebelum laga, RBL menelan empat kali kekalahan secara beruntun (Lose Streak) di Week 1 dan Week 2. Mereka juga tak pernah menang dalam empat pertemuan terakhir melawan Aura Fire.

Mengakhiri rekor buruk tersebut, Rebellion tampil trengginas saat melawan Aura Fire pada pekan ketiga. Meski kalah di game pertama, Swaylow dkk mampu tampil menawan di game kedua dan ketiga.

Susunan roster dan hero Rebellion di game pertama yaitu Swaylow (Faramis), Dyrenn (Ruby), Haizz (Claude), Fearless (Hayabusa), dan Widjanarko (Mathilda).

Baca Juga:
5 Tips Main Mobile Legends untuk Pemula Biar Makin Seru

Sementara formasi Aura Fire di game kedua adalah Facehugger (Lylia), Fluffy (Chou), Caid (Wanwan), High (Fanny), dan Godiva (Lolita).

Game pertama Rebellion vs Aura Fire. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game pertama Rebellion vs Aura Fire. (YouTube/ MPL Indonesia)

Rebellion mampu mendominasi permainan dan unggul pada mid-game. Dua hero Mage dari RBL yaitu Faramis dan Mathilda sangat merepotkan Aura Fire.

Skor 10 vs 4 untuk keunggulan RBL di menit kesebelas. Rebellion bahkan mampu meratakan hero Aura Fire saat war di lane bawah. Aura Fire memperoleh momentum saat perebutan Lord di menit ke-18.

Setelah merebut Lord dan menghempaskan dua pemain lawan, Aura Fire merangsek masuk ke arah base. Naga Api mampu comeback dan memenangkan game pertama dengan skor 16 vs 14. Dua game setelahnya menjadi milik Rebellion Zion.

Game kedua Rebellion vs Aura Fire. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game kedua Rebellion vs Aura Fire. (YouTube/ MPL Indonesia)

Swaylow dkk tampil agresif dan memamerkan permainan cepat. RBL sudah unggul 5 vs 3 di menit kedelapan. Damage Beatrix dari Haizz mampu menumbangkan beberapa hero Aura Fire.

Baca Juga:
Sutsujin Main Apik, EVOS Legends Kalahkan ONIC Esports

Sangat cepat, RBL meraih kemenangan game kedua dengan skor 10 vs 4 di menit kesebelas. Aura Fire semakin memprihatinkan di game ketiga. Mereka hanya mampu mencetak satu kill di sepanjang pertandingan.

Game ketiga Rebellion vs Aura Fire. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game ketiga Rebellion vs Aura Fire. (YouTube/ MPL Indonesia)

Kombo dua Mage dari Faramis dan Mathilda kembali membuat Rebellion berada di atas angin. Permainan menawan Widjanarko dengan Mathilda mengantarkan RBL memenangkan game ketiga.

Tim berlogo badak itu mengunci kemenangan game ketiga dengan skor 12 vs 1 di menit ke-14. Kemenangan 2 vs 1 atas Aura Fire tak mengubah posisi klasemen RBL di papan bawah.

Meski begitu, ini bisa menjadi awal kebangkitan Rebellion yang belum “pecah telur” sejak MPL Season 10 dimulai.

Scroll to Top