Manny Pacquiao Dihajar Seperti Kakek 100 Tahun, Fans Tinju: Memalukan!

Manny Pacquiao Dihajar Seperti Kakek 100 Tahun, Fans Tinju: Memalukan!

Manny Pacquiao Dihajar Seperti Kakek 100 Tahun, Fans Tinju: Memalukan!

loading…

Para penggemar tinju memohon kepada Manny Pacquiao untuk tidak pernah bertarung lagi saat sang legenda dihajar dalam pertandingan ekshibisi sambil terlihat berusia 100 tahun. Lihatlah bagian dari sejarah yang masih dikejar oleh sang bintang

Para penggemar memohon kepada sang legenda, Manny Pacquiao, untuk tidak pernah bertarung lagi setelah ia terlihat berusia 100 tahun dalam ekshibisi terbarunya. Petinju Filipina berusia 45 tahun ini adalah satu-satunya juara dunia delapan divisi dalam sejarah tinju dan memenangkan dua belas gelar juara dunia selama masa kejayaannya.

Namun akhir-akhir ini ia telah terlibat dalam pertandingan yang menghasilkan banyak uang – termasuk pertandingan melawan lawannya yang paling tinggi. Pacquiao menghadapi Rukiya Anpo pada akhir pekan ini dan harus berjuang keras melawan petinju Jepang berusia 28 tahun yang memiliki fisik yang kuat.

Dan PacMan juga menerima beberapa pukulan keras selama pertandingan. Sebagian besar dari mereka yang menyaksikan memberi keputusan pada Anpo di kartu penilaian tidak resmi setelah ia menjulang tinggi di atas sang ikon. Namun, tidak ada juri yang hadir di sisi ring, yang berarti kontes ini secara default dinilai imbang.

Namun, setelah melihat seberapa besar kerusakan yang diterima Pacquiao, nampaknya sebagian besar pendukungnya menginginkan dia untuk mengakhiri pertandingan. Terutama karena ia telah mengincar potensi untuk kembali ke atas ring. Seorang penggemar mengatakan: ”Manny Pacquiao yang sudah tua melakukan BANGER 3 ronde di RIZIN – benar-benar dihajar habis-habisan dalam eksibisi ini dan tidak boleh bertarung lagi.”

Yang lain berkata: ”Pacquiao terlihat seperti kehilangan kecepatannya dan Anpo sangat cepat dan berani.”

Yang ketiga menulis di X: “Pacquiao mulai terpukul, anak ini memiliki jab lurus seperti anak panah dan selalu mendarat.”

Yang keempat berkomentar: “Pacquiao terlihat seperti berusia 100 tahun dan dihancurkan oleh Anpo di RIZIN.”

Ada juga yang mengatakan: “Ini memalukan… Rukiya Anpo mendominasi Manny Pacquiao. Namun pertarungan ini berakhir imbang karena ini adalah pertandingan tinju ekshibisi.”

Scroll to Top