Link Nonton You Are My Destiny (2014) Sub Indo HD, Drama Korea Lawas Jang Nara dan Jang Hyuk

Link Nonton You Are My Destiny (2014) Sub Indo HD, Drama Korea Lawas Jang Nara dan Jang Hyuk

Suara.com – Dibintangi oleh Jang Hyuk dan Jang Nara, drama Korea rilisan tahun 2014 berjudul You Are My Destiny sempat begitu digandrungi pada masanya. Link nonton You Are My Destiny bisa didapatkan di sini.

Drama berjumlah 20 episode ini merupakan hasil remake dari drama Taiwan berjudul Fated to Love You. Belum menonton You Are My Destiny? Simak cara menontonnya kembali melalui artikel berikut.

Sinopsis You Are My Destiny

Drama Fated To Love You [Soompi]
Drama Fated To Love You [Soompi]

You Are My Destiny bercerita tentang Lee Gun (Jang Hyuk), CEO dari Jangin Chemical, sebuah perusahaan keluarga Lee Gun yang menjual berbagai produk sabun dan shampo. Jangin Chemical memiliki sebuah pabrik yang ada di Pulau Yeo Wool.

Baca Juga:
Masih Ingat Pembully di Drakor The Glory? Inilah Oknum Aslinya

Karena alasan tertentu, Lee Gun tiba-tiba ingin menjual pabrik tersebut, tetapi ada seseorang yang tidak menyetujuinya. Orang tersebut kemudian menjebak Lee Gun sampai membuatnya tidak bisa menjual pabrik.

Di sisi lain, ada seorang tokoh bernama Kim Mi Young (Jang Na-Ra). Ia adalah seorang sekretaris di sebuah lembaga hukum. Mi Young dikenal sebagai “yes man” di kantornya.

Pertemuan Lee Gun dan Mi Young terjadi karena insiden yang cukup lucu. Saat itu, Lee Gun ingin membeli cincin untuk melamar kekasihnya Se Ra (Wang Ji-Won). 

Di tempat lain, Mi Young terlihat membeli permen cinta saat mencarikan permen untuk kliennya. Permen itu ia pilih supaya segera mendapat jodoh.

Saat keluar dari toko permen, Mi Young melihat anak kecil kebingungan mencari orang tuanya. Berniat untuk menyelamatkannya, Mi Young justru menginjak bola mainan di lantai mol sampai akhirnya ia menabrak Lee Gun. Kejadian ini membuat cincin Lee Gun terlempar ke kandang anjing.

Baca Juga:
Link Nonton Bidadari Bermata Bening Full Episode 7, Streaming Gratis di Viu, Klik di Sini

Beberapa hari usai kejadian itu, orang yang ingin menjatuhkan Lee Gun telah memulai aksinya. Ia memasukkan obat bius ke minuman Lee Gun. Di tempat lain, Mi Young rupanya minum minuman dengan obat bius juga.

Untungnya Lee Gun masih bisa kembali ke kamarnya. Namun Mi Young yang berada di bawah pengaruh obat bius justru salah masuk kamar ke tempat Lee Gun.

Keesokan harinya, tentu saja keduanya kaget. Terlebih, Kim Mi Young tiba-tiba melihat bahwa dirinya hamil!

Lantas, bagaimana nasib pernikahan Lee Gun dan Se Ra? Apakah ia akan bertanggung jawab akan kehamilan Kim Mi Young?

Temukan jawabannya dengan nonton drama Korea You Are My Destiny (2014) melalui link Vidio di bawah ini.

Daftar pemain drama Korea You Are My Destiny

  • Jang Hyuk sebagai Lee Gun
  • Jang Na-Ra sebagai Kim Mi Young
  • Wang Ji-Won sebagai Nam Se-Ra
  • Choi Jin-Hyuk sebagai Daniel
  • Choi Dae-Chul sebagai sutradara Tak
  • Oh Sol-Mi sebagai Mi-Sook

Link Nonton You Are My Destiny (2014)

Keberadaan layanan streaming seperti Vidio memang benar-benar mempermudah pecinta drama Korea yang sempat melewatkan atau ingin menonton kembali drama favoritnya.

Namun sebelum itu, pastikan Anda sudah berlangganan layanan streaming supaya bisa menonton ulang You Are My Destiny dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Berikut adalah link nonton drama Korea You Are My Destiny (2014):

https://www.vidio.com/watch/2229070-episode-01 

Selamat menonton!

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Scroll to Top