Link Nonton Bad Boys VS Crazy Girls (2022) Full Episode HD, Klik di Sini!

Link Nonton Bad Boys VS Crazy Girls (2022) Full Episode HD, Klik di Sini!

Suara.com – Link nonton Bad Boys vs Crazy Girls yang telah rilis sejak 14 Oktober 2022 lalu, saat ini sudah dapat Anda akses dengan mudah melalui layanan streaming VIU.

Sinopsis Bad Boys vs Crazy Girls

Drama original milik VIU ini menceritakan kisah antara Katrina “Kate” Azzalea (Megan Domani) dan Liam Freddie Fernandez (Devano Danendra) yang merupakan murid pindahan di SMA Merah Putih.

Sinopsis Series Bad Boys vs Crazy Girls (Foto Istimewa)
Sinopsis Series Bad Boys vs Crazy Girls (Foto/Istimewa)

Tidak hanya bersekolah, keduanya bahkan harus ikut tinggal di asrama sekolah. Kondisi ini tentu membuat Kate dan Liam merasa tidak nyaman. Terlalu banyak peraturan yang mereka anggap tidak sesuai dengan kepribadiannya.

Baca Juga:
Sedang Berlangsung! Klik di Sini Link Live Streaming Madura United vs PERSITA Tangerang Langsung di Indosiar dan Video.com

Meski sama-sama dikenal sebagai sosok populer, Liam dan Kate bagaikan dua kutub berlawanan. Mereka pun saling bermusuhan di sekolah.

Walau begitu, karena sama-sama merasa tidak cocok dengan lingkungan yang ada, Kate dan Liam memiliki kesepakatan untuk kabur bersama. Terlebih, Liam dan Kate sama-sama merindukan kekasihnya di luar sana.

Melalui segara strategi yang mereka susun bersama untuk kabur inilah, awal kedekatan Liam dan Kate terbangun. Di tengah-tengah rencana tersebut, keduanya juga bertemu dengan murid lain yang memikirkan hal serupa, salah satunya adalah Fiona (Nicole Parham) siswa cantik yang juga populer sampai memiliki fanbase BaFiGaRas.

Namun siapa sangka, diam-diam orang tua Kate dan Liam telah menjodohkan keduanya. Tentu saja, Kate dan Liam yang mendengar tersebut sedikit shock dan berusaha menggagalkannya.

Lantas, mampukan Kate dan Liam kabur dari asrama SMA Merah Putih sekaligus menggagalkan rencana perjodohan kedua orang tua mereka? Temukan jawabannya melalui link nonton Bad Boys vs Crazy Girls.

Baca Juga:
Sedang Berlangsung: Madura United vs Persita Tangerang Link Live Streaming Indosiar Klik di Sini

Sinopsis Series Bad Boys vs Crazy Girls (Foto Istimewa)
Sinopsis Series Bad Boys vs Crazy Girls (Foto Istimewa)

Daftar pemain Bad Boys vs Crazy Girls

  • Devano Danendra sebagai Liam Freddie Fernandez
  • Megan Domani sebagai Katrina Azzela (Kate)
  • Nicole Parham sebagai Fiona
  • Gabriella Ekaputri sebagai Laura
  • Zenia zein sebagai Jane
  • Montserrat Gizelle sebagai Anna Candice
  • Reza A. Fahlevi sebagai Dilan Arkana

Link nonton Bad Boys vs Crazy Girls

Sebelum mulai nonton, pastikan Anda sudah berlangganan paket streaming dari VIU terlebih dahulu sehingga tidak akan ada iklan yang mengganggu.

VIU

https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-bad_boys_vs_crazy_girls-playlist-26273220 

Demikian informasi mengenai link nonton drama Bad Boys vs Crazy Girls yang berjumlah 10 episode tersebut. Selamat menyaksikan dan semoga terhibur.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Scroll to Top