Link Download TikTok Lite, Ini Kelebihannya dari Aplikasi TikTok Biasa

Link Download TikTok Lite, Ini Kelebihannya dari Aplikasi TikTok Biasa

Link Download TikTok Lite, Ini Kelebihannya dari Aplikasi TikTok Biasa

Suara.com – TikTok merupakan salah satu media sosial yang memiliki banyak pengguna di seluruh dunia. Kini ada aplikasi versi terbaru yang dapat kalian unduh pada link download TikTok Lite di bagian akhir tulisan ini.

Pada tahun 2019, tercatat terdapat 500 juta pengguna aktif. Aplikasi ini juga banyak digandruingi oleh masyarakat Indonesia.

Pengguna TikTok dapat membuat video pendek yang berdurasi 15 detik yang menggunakan musik, filter dan beberapa fitur menarik lainnya.

Kelebihan TikTok Lite

Baca Juga:
Cowok Nurut Disuruh Cuci Pembalut Ceweknya, Publik Miris Lihat Videonya

Baru-baru ini, TikTok telah meluncurkan aplikasi versi yang lain yakni TikTok Lite. TikTok Lite tentunya memiliki perbedaan dengan aplikasi TikTok pada umumnya. Sesuai dengan namanya, TikTok Lite tentunya lebih ringan, hemat kuota dan hemat memori pada smartphone.

Aplikasi TikTok memiliki kapasitas mencapai 71MB sedangkan TikTok Lite memiliki kapasitas hanya 21MB. Selain itu, TikTok Lite dapat digunakan menggunakan jaringan 3G maupun 2G.

TikTok Lite memiliki kemiripian dengan TikTok pada umumnya. Namun pada versi Lite, pengguna tidak dapat mengunggah dan mengedit video yang artinya pengguna hanya dapat menonton video.

Kelebihan TikTok Lite lainnya, aplikasi ini dapat menghasilkan uang yang dapat dimanfaatkan oleh penggunanya. Pengguna TikTok Lite dapat mencairkan uang melalui aplikasi dompet digital DANA.

Setiap pengguna mendapatkan uang dimulai dari Rp 500 hingga Rp 30.000 dengan mengundang teman menggunakan kode undangan.

Baca Juga:
Bikin Nastar, Penampakannya Malah Mirip Telur Ceplok

Cara mengumpulkan poin tersebut mudah, jika pengguna baru bergabung akan mendapatkan 30 ribu poin, kemudian pengguna yang ingin mendapatkan koin dapat mengajak orang lain menjadi pengguna TikTok Lite, memposting video maupun menonton video.

Scroll to Top