Kolaborasi Jadi Poin Penting bagi IndiHome untuk Memberi Nilai Tambah Bagi Customer-nya

Kolaborasi Jadi Poin Penting bagi IndiHome untuk Memberi Nilai Tambah Bagi Customer-nya
Kolaborasi Jadi Poin Penting bagi IndiHome untuk Memberi Nilai Tambah Bagi Customer-nya

Suara.com – Vice President Marketing Management PT Telkom, E. Kurniawan mengatakan, IndiHome berkolaborasi dengan banyak pihak yang bisa memberikan nilai tambah (added value) bagi konsumen setianya. Mereka yang dipilih merupakan mitra terbaik, yang diyakini mampu memberikan value dan benefit bagi pelanggan Indihome.

“Kami harus mencari mitra yang bisa memberikan value terbaik dan mendapatkan kolaborasi yang bersifat mutual benefit. Bukan hanya memberi manfaat terbaik untuk kami sebagai korporasi, melainkan juga untuk customer,” ujarnya, dalam Indonesia Brand Forum (IBF) Conference 2022, Jakarta, Senin (19/9/2022).

Saat ini, Indihome berkolaborasi dengan sejumlah great content creators terbaik. Great content creator global misalnya, Disney Hotstar dan Netflix, sementara yang lokal adalah Vidio dan Mola.

Kegiatan kolaborasi ini tentu akan dievaluasi secara berkala, dengan tetap mengutamakan kepuasan pelanggan. Selain itu, Kurniawan mengatakan, Indihome terus akan berupaya meningkatkan sejumlah inovasi.

Baca Juga:
Malaysia Healthcare Kolaborasi dengan Travel Agent Pamerkan Wisata Medis 22 25 September 2022 di Centre Point Mall

“Dari waktu ke waktu, kami terus mengevaluasi siapa saja yang bisa kami ajak berkolaborasi. Dengan visi menjadikan windows of entertainment, semua layanan OTT (over the top) yang berkolaborasi itu kami tampilkan semua di layar IndiHome TV agar mudah dinikmati,” ujarnya.

Iwan menyebut, seluruh kolaborasi yang dilakukan IndiHome dilakukan sejalan dengan positioning IndiHome, yakni #AktivitasTanpaBatas dan #InternetnyaIndonesia.

“Termasuk dalam upaya menguatkan perwujudan inklusivitas pada layanan internet dan konten digital di Indonesia. IndiHome sebagai #InternetnyaIndonesia akan berupaya terus meluaskan dan meningkatkan digital service melalui kolaborasi co-branding partnership ini,” tambahnya.

IBF 2022 dihadirkan dengan tema “Brand Collab Champion – Winning Thru Coopetition Not Competition”, yang dihadirkan secara hybrid, pada 19-20 September 2022.

“Dalam kondisi seperti ini, strategi yang ampuh untuk memenangkan pasar bukan lagi berkompetisi, melainkan koopetisi, alias berkolaborasi. Dengan kolaborasi, maka masing-masing pihak dapat saling bahu-membahu mengintegrasikan ekosistem fisik maupun digital. Kolaborasi akan menghasilkan win-win solution bagi semua pihak,” ujar Yuswohady, Founding Chairman IBF.

Baca Juga:
BRI Memperluas Kolaborasi dengan Start-up Financial Technology Kenamaan di Indonesia

Scroll to Top