Klaim Pet Gratis, Tukar Kode Redeem FF 7 September 2022

Klaim Pet Gratis, Tukar Kode Redeem FF 7 September 2022

Suara.com – Pemain Free Fire (FF) berkesempatan mendapatkan item gratis seperti pet, outfit, skin, hingga diamond gratis melalui kode redeem FF 7 September 2022.

Dengan adanya kode redeem FF tersebut, pemain tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli item karena bisa mendapatkannya secara cuma-cuma.

Dilansir dari Sportskeeda pada Rabu (7/9/2022), berikut ini beberapa kode redeem yang mungkin masih dapat ditukar oleh pemain FF:

Pet:

Baca Juga:
Bocoran Skin Senjata AN94 Evo Free Fire Terbaru

  • FFIC33NTEUKA
  • VNY3MQWNKEGU
  • U8S47JGJH5MG
  • ZZATXB24QES8

Karakter:
PCNF5CQBAJLK

Setiap kode redeem FF terdiri dari 12 karakter berisi kombinasi huruf kapital dan angka. Pemain dapat menggunakan kode redeem ini di situs Rewards Redemption.

Free Fire. [Screenshot/Dicky Prastya]
Free Fire. [Screenshot/Dicky Prastya]

Berikut langkah-langkah yang harus dilakukan pemain untuk menukar kode redeem FF 7 September 2022:

1. Buka situs Reward Redemption resmi FF dengan alamat https://reward.ff.garena.com/en

2. Pemain harus log in menggunakan salah satu platform media sosial yang disediakan. Pilihan yang tersedia adalah Facebook, VK, Google, Twitter, Huawei ID, dan Apple ID.

Baca Juga:
Puluhan Karyawan Garena Kena PHK Massal

Kode redeem tidak dapat digunakan di situs web jika pemain menggunakan akun tamu (guest accounts). Untuk memenuhi syarat, pemain harus menautkan akun ke salah satu platform yang tersedia di situs web.

3. Masukkan kode redeem FF di dalam kotak teks dan klik tombol Konfirmasi.

Kotak dialog akan muncul yang menunjukkan apakah kode redeem yang dimasukkan berhasil atau tidak. Jika berhasil, pemain dapat mengklaim hadiah yang sesuai dengan membuka bagian mail dalam game.

Setiap kode redeem memiliki batas waktu penggunaan. Oleh karena itu, kemungkinan besar tidak semua kode redeem FF 7 September 2022 dapat digunakan.

Pemain disarankan untuk segera mengklaim kode redeem FF 7 September 2022 segera mungkin sebelum mencapai batas pemakaian. Selamat mencoba!

Scroll to Top