Kimetsu No Yaiba Season 2: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Nonton

Suara.com – Siapa yang sudah tidak sabar menantikan Kimetsu No Yaiba season 2? Kabar baiknya, Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba season 2 telah dirilis di Indonesia pada tanggal 10 Oktober 2021.

Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba season 2 adalah kelanjutan dari dari anime Demon Slayer Kimetsu no Yaiba season 1 yang telah selesai pada bulan Oktober 2020. Nah, dalam artikel ini Suara.com akan membahas perihal spoiler dan link nonton Kimetsu No Yaiba season 2

Jadwal Rilis Kimetsu No Yaiba Season 2

Anime ini diadaptasi dari serial manga Kimetsu No Yaiba, dan diilustrasikan oleh Koyoharu Gotoge. Sejak pertama kali rilis, anime ini menjadi salah satu yang populer dari anime-anime Jepang lainnya.

Baca Juga:
5 Anime dengan Pendapatan Tertinggi Sepanjang Sejarah: Ghibli Tempel Makoto Shinkai

Anime Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba ini bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Tanjiro Kamado yang memiliki tekad untuk menjadi iblis, hal ini lantaran keluarga dari anak tersebut dibantai oleh Iblis. Anak laki-laki itu juga bertekad membebaskan adiknya (Nezuko) dari perangkap sang Iblis. 

Untuk season kedua, Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba akan dibagi menjadi 2 cour. Pada cour yang 1 akan memiliki 7 episode, sedangkan per episode akan berdurasi 20 menit.

Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Season 2 cour 1 inilah yang mulai tayang pada 10 Oktober 2021. Sedangkan untuk cour kedua direncanakan akan tayang pada 5 Desember 2021 mendatang. Berikut ini spoiler Demon Slayer season 2:

Spoiler Kimetsu No Yaiba Season 2

Cerita berawal pada saat Tanjiro Kamado mengetahui jika keluarganya dibunuh oleh iblis jahat. Yang tersisa dari keluarganya adalah adiknya yang bernama Nezuko yang telah terkontaminasi dengan darah iblis. Tanjiro kemudian bertekad untuk membunuh semua iblis jahat dan menyembuhkan adiknya dari pengaruh iblis.

Baca Juga:
7 Rekomendasi Anime Romance Comedy yang Seru dan Lucu

Tanjiro lalu pergi ke gunung Sagiri, dia memiliki tujuan untuk mencari obat dari adiknya. Di perjalanan itulah dia bertemu dengan Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibira, dan juga Kyojuro Rengoku, di mana mereka akhirnya menjadi tim untuk memburu para iblis jahat.

Scroll to Top