Jumlah Penonton El Clasico RRQ Hoshi vs Evos Legends di MPL ID Season 9 Pecahkan Rekor Baru

Jumlah Penonton El Clasico RRQ Hoshi vs Evos Legends di MPL ID Season 9 Pecahkan Rekor Baru

Suara.com – Laga RRQ Hoshi vs EVOS Legends di turnamen Mobile Legends Bang-Bang Professional League Indonesia atau MPL ID Season 9 pada Sabtu (9/4/2022) malam mencatatkan rekor baru.

Tercatat laga rival ini telah ditonton hingga 2.845.364 orang. Angka ini jauh lebih tinggi ketimbang laga di leg pertama pada Week 3 MPL Season 9 yang digelar 5 Maret lalu.

“Dengan total 2,8 juta Peak Viewers di match RRQ Hoshi vs EVOS Legends Week 8 Day 2 menjadi rekor baru, jauh melebihi pertemuan mereka di Leg 1 yang menyentuh angka 1,7 juta!” kata akun Instagram MPL Indonesia, dikutip Minggu (10/4/2022).

Hasil MPL Season 9 hari pertama, Jumat (18/2/2022): RRQ Hoshi libas Geek Fam, Bigetron Alpha kalahkan Rebellion Zion. Foto: Roster RRQ Hoshi di MPL Season 9. [MPL ID]
Roster RRQ Hoshi di MPL Season 9. [MPL ID]

“Terima kasih untuk kamu semua yang telah setia menyaksikan laga-laga MPL ID Season 9,” tambah akun tersebut.

Baca Juga:
EVOS Rekt Tanggapi Laga El Clasico Jilid Dua di MPL Season 9 Week 8

Adapun hasil pertandingan antara RRQ Hoshi vs Evos Legends pada Sabtu malam kemarin dimenangkan oleh RRQ dengan skor 2-1. Laga itu sekaligus jadi ajang balas dendam RRQ, di mana pada leg pertama mereka dikalahkan Evos dengan skor yang sama, 2-1 juga.

EVOS Legends. (instagram/MPL Indonesia)
EVOS Legends. (instagram/MPL Indonesia)

Kedua tim ini dipastikan bakal lolos ke babak playoff MPL ID Season 9 nanti. RRQ sendiri menempati posisi pertama di klasemen sementara, menjadikannya masuk ke kategori tim Upper Bracket bersama Onic Esports.

Sementara Evos Legends ada di posisi ke-4. Mereka bakal masuk ke kategori Lower Bracket bersama tiga tim lain yakni Aura Fire, Alter Ego, dan Bigetron Alpha.

Scroll to Top