Ini Penyebab Chris Martin dan Dakota Johnson Putus

Ini Penyebab Chris Martin dan Dakota Johnson Putus

Ini Penyebab Chris Martin dan Dakota Johnson Putus

loading…

Chris Martin dan Dakota Johnson dikabarkan telah putus. Pasangan musisi dan aktris ini bersepakat untuk mengakhiri pertunangan mereka yang sudah berlangsung beberapa tahun. Foto/RMBI/Backgrid

JAKARTAChris Martin dan Dakota Johnson dikabarkan telah putus. Pasangan musisi dan aktris ini bersepakat untuk mengakhiri pertunangan mereka yang sudah berlangsung beberapa tahun.

Hal itu diungkapkan salah seorang sumber kepada Daily Mail pada Jumat (16/8/2024).

Rumor perpisahan pasangan yang telah menjalin hubungan selama tujuh tahun ini sempat berembus pada Juli lalu. Namun, sumber yang dekat dengan pasangan tersebut menegaskan pada saat itu bahwa hubungan Chris dan Dakota justru semakin kuat, meski perjalanan cinta mereka mengalami pasang surut beberapa waktu belakangan ini.

Apa yang ditegaskan pada bulan lalu itu ternyata malah mencapai antiklimaks. Chris dan Dakota saat ini dilaporkan sudah resmi memutus pertunangan mereka.

Adapun alasan putusnya hubungan Chris Martin dan Dakota Johnson diungkapkan salah seorang sumber kepada Daily Mail.

“Chris dan Dakota telah berusaha mati-matian selama beberapa bulan terakhir agar hubungan mereka berhasil,” kata si sumber.

“Mereka akan selalu memiliki cinta satu sama lain, tetapi keduanya kini sudah sampai pada kesimpulan bahwa hubungan tersebut tidak dapat dipertahankan dalam jangka panjang. Mereka berdua adalah orang-orang sibuk. Chris banyak berada di Eropa bersama Coldplay, dan mereka berdua memiliki prioritas pribadi, hasrat, serta komitmen kerja yang secara alami tidak saling terkait satu sama lain,” lanjutnya.

Sumber itu juga menyebut, Chris dan Dakota ingin hubungan mereka berhasil, namun ternyata sulit.

“Mereka ingin hubungan ini berhasil, namun ternyata tidak berhasil. Dan kini keduanya telah menerima bahwa yang terbaik adalah melupakan hubungan mereka,” ujar sumber.

Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari Chris Martin maupun Dakota Johnson mengenai kabar putus mereka.

(tsa)

Scroll to Top