Hanna Kirana dan 3 Artis yang Meninggal di Puncak Karir, Tinggalkan Luka Mendalam

Hanna Kirana dan 3 Artis yang Meninggal di Puncak Karir, Tinggalkan Luka Mendalam

Suara.com – Meninggalnya artis muda Hanna Kirana mengingatkan kita akan kabar duka yang menghampiri sejumlah publik figur lainnya. Apalagi, para artis tersebut tutup usia ketika berada di puncak karirnya. Berikut deretan artis yang meninggal di puncak karir.

Hanna Kirana meninggal dunia di usia 18 tahun pada Selasa (2/11/2021). Ia tengah menapaki popularitasnya sebagai pesinetron lewat sejumlah judul yang tayang di stasiun televisi dan web series. Kepergiannya mengingatkan kembali akan nasib serupa yang dialami para artis yang telah berpulang sebelumnya.

Berikut deretan artis yang meninggal di puncak karir mereka.

1. Hanna Kirana

Baca Juga:
Artis Hanna Kirana Meninggal Dunia, Ini Perbedaan Serangan Jantung dan Gagal Jantung

Hanna Kirana [Instagram/@ichaa.1708]
Hanna Kirana [Instagram/@ichaa.1708]

Hanna meninggal karena mengidap penyakit paru-paru genetik. Ia diduga mengalami komplikasi hingga jantungnya berhenti berdetak. Meski sempat selamat, namun dokter mengatakan Hanna tak selamat lantaran gagal jantung.

Karier hanna bisa dibilang baru saja menanjak. Namanya baru dikenal setelah ia memerankan tokoh Zahra di sinetron Suara Hati Istri.

Hanna merupakan spupu dari pesinetron Citra Kirana. Ia memulai karier sebagai model iklan dan pemain FTV. Hanna meninggal dunia di usia belia yaotu 18 tahun.

2. Nike Ardila

Artis meninggal di usia 20-an. (Instagram/nikeardillaofficial)
Artis meninggal di usia 20-an. (Instagram/nikeardillaofficial)

Penyanyi legendaris Nike Ardilla diketahui meninggal dunia saat usianya masih 19 tahun. Kecelakaan tunggal yang terjadi di kawasan RE Martadinata (Riau), Bandung, Jawa Barat pada 1995 silam membuat pelantun Bintang Kehidupan tersebut harus rela meninggalkan panggung hiburan tanah air.

Baca Juga:
Pesan Terakhir Hanna Kirana ke Pacar jadi Pertanda Sebelum Meninggal Dunia

Sebelum meninggal dunia, Nike sempat merilis lagu berjudul Mama Aku Ingin Pulang. Bahkan meski sudah berpulang, majalah Asia Week sempat menafsirkan sosok Nike dalam sebuah kalimat satir In Dead She Soared atau Dalam Kematian Dia Bersinar.

Scroll to Top