Girang Jadi Peran Utama di Film Horor, Aghniny Haque Cuek Tubuhnya Lebam-Lebam Kelar Syuting

Girang Jadi Peran Utama di Film Horor, Aghniny Haque Cuek Tubuhnya Lebam-Lebam Kelar Syuting

Girang Jadi Peran Utama di Film Horor, Aghniny Haque Cuek Tubuhnya Lebam-Lebam Kelar Syuting

Suara.com – Pemeran utama film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji, Aghniny Haque, bercerita soal totalitasnya dalam menjalani adegan kesurupan. Ia mengaku mengalami banyak lebam di tubuh selama proses syuting berlangsung.

“Waktu ngejalanin aku senang, minta-minta terus, tapi besokannya langsung lebam-lebam,” kata Aghniny Haque saat di temui di Metropole XXI, Pengangsaa, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2023).

Agniny menuturkan bahwa perannya kali ini bahkan lebih ekstrem dari peran-perannya di film action. Ia tidak pernah mengalami luka fisik separah itu dalam karier beraktingnya.

“Ini bahkan mengalahkan film-film action aku yang udah-udah, ini sampai bengkak-bengkak,” ujar pemeran karakter Asha dalam film Kajiman itu.

Baca Juga:
Ngeri tapi Bermakna, Ini 3 Alasan Kenapa Film Horor ‘Qorin’ Wajib Kamu Tonton

Bagi Aghniniy, luka-luka yang ia dapat sepadan dengan ambisinya karena pertama kali memerankan karakter utama dalam film horor.

“Mungkin di sini aku pengin nunjukkin kali ya, karena ini horror lead pertama aku, jadi kayak ‘Ayo, kita kerjain dengan sebagus mungkin’ supaya nanti waktu penonton nonton bisa dapat (feelnya),” ujarnya.

Kendati alami memar, Aghniny Haque senang karena dia berhasil menyelesaikan adegannya dengan baik.

“Walaupun besokannya memar-memar tapi aku ‘Oh aku bangga dengan ini’. Walaupun capek,” katanya.

Aghniniy sendiri berperan sebagai karakter Asha, seorang perawat yang merasa sangat terpukul atas kematian ibunya. Kemudian ia bersama rekan-rekannya harus menghadapi misteri yang terjadi di tempatnya bekerja.

Baca Juga:
Film Indonesia Tayang Mei 2023 di Bioskop, Ada Jin Khodam dan Hello Ghost

Selain Aghniny Haque, film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji juga diperankan oleh Jourdy Pranata, Tio Pakusadewo, Mian Tiara, Ully Triani, dan lainnya.

Film ini akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 18 Mei 2023.

Scroll to Top