Game Plan Tyson Fury Kalahkan Oleksandr Usyk 3 Kali dalam 1 Malam

Game Plan Tyson Fury Kalahkan Oleksandr Usyk 3 Kali dalam 1 Malam

Game Plan Tyson Fury Kalahkan Oleksandr Usyk 3 Kali dalam 1 Malam

loading…

Tyson Fury menceritakan bagaimana mengalahkan Oleksandr Usyk tiga kali dalam satu malam dengan game plan sederhana dalam duel ulang kelas berat. Tyson Fury dapat mengalahkan Oleksandr Usyk tiga kali dalam satu malam selama ia menggunakan game plan sederhana yang disusun oleh Billy Joe Saunders.

Sang Raja Gipsi dikalahkan untuk pertama kalinya pada bulan Mei lalu, saat Usyk dinobatkan sebagai juara tinju kelas berat pertama yang memiliki empat sabuk tak terbantahkan, dan kini ia menatap laga ulang pada 21 Desember mendatang, serta telah diberi petunjuk oleh teman baik dan mantan juara, Saunders. ”Saya rasa tidak ada seorang pun di luar sana yang dapat mengalahkan Usyk. Tyson Fury, dia bisa mengalahkan Usyk tiga kali dalam satu malam dengan satu game plan yang sederhana,”kata Billy Joe Saunders.

”Sangat, sangat sederhana bagaimana cara mengalahkannya. Anda harus menggunakan ukuran tubuh Anda. Anda harus menggunakan keunggulan fisik Anda. Setiap atribut yang Anda miliki harus Anda gunakan secara maksimal untuk menghadapi pria ini,”paparnya.

Tyson Fury, 36, unggul lebih dulu sebelum Usyk, 37, bangkit di akhir laga untuk merebut kemenangan bersejarah itu. Namun superstar Inggris ini mengklaim bahwa pertarungan tersebut “TERLALU MUDAH” yang memaksanya untuk mundur – dan Saunders setuju. ”Lima ronde pertama seperti sesi sparring baginya. Sebenarnya, saya telah melihatnya menjalani sparring yang lebih sulit selama lima ronde pertama daripada laga itu. Jika ia mendapatkan caranya sendiri sejak awal, ia cenderung mematikan,”ujarnya.

“Jika ia terkena KO di atas kanvas dan orang-orang tidak mengira ia akan bangkit, maka saat itulah ia akan beralih.” ”Anda harus memberinya pujian. Saya tahu ada banyak spekulasi tentang ronde kesembilan, namun ia tidak terjatuh dan tetap bertarung.

”Saya tidak mencari-cari alasan untuknya, namun saya tahu apa yang terjadi di kamp pelatihan dan apa yang tidak terjadi di kamp pelatihan. Saya tahu bahwa, bahkan dalam hal sparring dan hal-hal kecil lainnya, ada beberapa hal yang kurang dari itu yang harus diperbaiki kali ini. Ia meminta saya untuk pergi [ke kamp pelatihan] bersamanya, jadi saya senang mengatakan bahwa saya akan pergi bersamanya.”

Saunders, 35, belum pernah bertinju lagi sejak kekalahan telak pada 2021 dari Canelo Alvarez, 34 tahun, namun ia berlatih untuk pertarungan kembali. Sementara itu, ia mendukung Fury untuk membalas satu-satunya kekalahan yang pernah ia alami saat melawan Usyk. Prediksi Saunders: “Saya yakin Tyson akan memenangkan pertarungan berikutnya. Dan saya yakin dia juga akan menang KO.”

(aww)

Scroll to Top