Ditahan Persik di Liga 1, Angelo Senang Persija Jakarta Tampilkan Performa Bagus

Ditahan Persik di Liga 1, Angelo Senang Persija Jakarta Tampilkan Performa Bagus

Ditahan Persik di Liga 1, Angelo Senang Persija Jakarta Tampilkan Performa Bagus

loading…

SOLO – Persija Jakarta gagal meraih kemenangan saat melawan Persik Kediri pada partai ke-10 Liga 1 2021/2022. Bertemu di stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10), laga berakhir 2-2. Meski belum sesuai harapan, pelatih Angelo Alessio memuji performa Macan Kemayoran.

Baca Juga: AS Roma Ditekuk AC Milan, Mancini Sindir Wasit: Kalau di Liga Inggris Akan Ditertawakan

“Satu hal yang membuat saya senang adalah tim bermain dengan determinasi yang tinggi dan tekad yang kuat untuk menang, sabar, dan selalu berusaha untuk selalu menekan. Itulah yang saya inginkan sejak awal. Kini telah pemain perlihatkan,” ucap Angelo.

Pelatih asal Italia itu menekankan saat ini gaya bermain yang diinginkannya mulai terlihat. Karena itu, dia meminta kepada seluruh penggemar Persija untuk bersabar dan percaya kepada para pemain dalam menantikan penampilan yang konsisten.

“Jadi meski hasil belum memuaskan, secara permainan cukup membuat saya senang. Tim sangat berusaha memberikan yang terbaik untuk fans dan itu bagian dari rasa terima kasih kami untuk suporter yang selama ini selalu mendukung,” tutur Angelo.

“Satu hal yang ingin saya sampaikan adalah percaya bahwa tahap demi tahap akan sampai ke sesuatu yang kami inginkan. Saya sangat meyakini itu. Saat ini sudah mulai terlihat dan semoga ke depan hasilnya akan semakin baik,” tegasnya, dilaman resmi LIB.

Baca Juga: Senyum David Moyes Saksikan West Ham Bantai Aston Villa di Markasnya

Saat bentrok Persik, Persija sempat dua kali tertinggal lewat gol Dionatan Machado (16) dan Youssef Ezzejjari (43). Namun, mereka mampu membalas melalui aksi Alfriyanto Nico (36) dan Marko Simic (48). Dengan hasil ini Riko Simanjuntak dkk tetap masuk 10 besar klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan 14 poin.

(mirz)

Scroll to Top