Diduga Lecehkan dan Aniaya Wanita karena Muntah di Mobil, Sopir GrabCar Kini Diburu Polisi

Diduga Lecehkan dan Aniaya Wanita karena Muntah di Mobil, Sopir GrabCar Kini Diburu Polisi

Diduga Lecehkan dan Aniaya Wanita karena Muntah di Mobil, Sopir GrabCar Kini Diburu Polisi

Suara.com – Polisi tengah memburu sopir taksi online, GrabCar yang diduga menganiaya dan melecehkan penumpang wanita berinisial NT. Pemburuan dilakukan seusai korban resmi melaporkan kejadian tersebut, dini hari tadi.

Kapolsek Tambora Kompol Faruk Rozi menyebut korban melaporkan kejadian ini sekitar pukul 03.25 WIB. Anggotanya juga telah mendampingi korban untuk melakukan visum ke RS Atmajaya. 

“Kami lagi bergerak untuk mencari keberadaan pelaku,” kata Faruk kepada wartawan, Jumat (24/12/2021).

Gara-gara Muntah

Baca Juga:
Pengemudi Mobil Pukul-Tendang Remaja di Medan, Begini Kata Ibu Korban

NT sebelumnya mengaku telah dilecehkan hingga dipukul oleh sopir GrabCar hingga kisahnya ini viral di mediasosial. Pemicu daripada peristiwa ini diduga karena korban muntah.

Pengakuan ini dibagikan oleh korban lewat akun Instagram @noviatambrani. Dia mengunggah foto luka pada pelipisnya, hingga foto terduga pelaku berinisial GJ.

Dalam keterangannya, peristiwa ini disebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari tadi saat korban dan saudaranya menggunakan jasa taksi online GrabCar. Dalam perjalanan, korban sempat meminta sopir berhenti ke tepian jalan karena mual dan ingin muntah.

Namun, kata NT, sopir tersebut acuh. Sampai akhirnya dia membuka jendela mobil dan memuntahkannya keluar. 

“Sama sekali enggak kena bagian dalam mobil,” tuturnya seperti dikutip Suara.com, Jumat.

Baca Juga:
Viral Aksi Pemotor Tak Pakai Helm Tes Adrenalin di Jalan, Berujung Tabrak Emak-emak

Setelah kejadian itu, sepanjang jalan sopir sekaligus terduga pelaku itu ngedumel kepada korban. Karena merasa bersalah, korban pun telah menyampaikan kepada sopir tersebut akan bertanggungjawab dengan memberikan uang untuk mencuci mobil. 

Setiba di tujuan, korban sesuai janjinya memberikan uang tips Rp100 ribu kepada pelaku. Namun, yang bersangkutan justru meminta lebih, yakni sebesar Rp 300 ribu. 

“Terus dia turun dari mobil dan langsung pegang-pegang cici gua sambil mengancam akan bawa teman-temannya dan keroyok kita,” tuturnya. 

Tak cuma itu, NT mengaku sopir tersebut juga melakukan pelecehan terhadapnya. Pria berinisial GJ itu disebut merangkul, memeluk, dan memegang dagu hingga terkena payudaranya.

“Gua tepis dong tangan dia, langsung lah gua ditampar sama tuh sopir,” ungkapnya. 

NT dan saudaranya pun tak terima. Mereka selanjutnya melakukan perlawanan, namun justru terduga pelaku kembali melakukan penganiayaan.

“Tuh sopir malah langsung tendang gua di bagian perut,” bebernya. 

Kekinian, kata NT, dia telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Tambora, Jakarta Barat. Dia meminta kasus ini diusut secara tuntas.

“Sebenarnya lukanya enggak seberapa, cuma efek dari traumanya itu tiba-tiba saya dilecehkan dipegang payudara, ditendang, digampar. Kok ada orang seperti itu,” pungkas NT.