Dekat dengan Pangeran William, Taylor Swift Tolak Undangan Meghan Markle

Dekat dengan Pangeran William, Taylor Swift Tolak Undangan Meghan Markle

Dekat dengan Pangeran William, Taylor Swift Tolak Undangan Meghan Markle

loading…

Taylor Swift lebih dekat dengan keluarga Pangeran William dan menolak undangan Meghan Markle. Foto/ Instagram

JAKARTA – Taylor Swift terang-terangan menolak undangan Meghan Markle untuk tampil dalam podcast miliknya. Uniknya, Taylor Swift memilih untuk lebih dekat dengan keluarga Pangeran William.

Kedekatan Taylor Swift dan Pangeran William ini terlihat saat dia tur Eras pertamanya di Inggris, di mana Pangeran Wales itu terlihat menampilkan beberapa gerakan dansa saat menonton konser Eras Tour Taylor di Stadion Wembley, kemudian diundang untuk bertemu Swift di belakang panggung.

Pada kesempatan itu, William juga mengajak kedua anak tertuanya, Pangeran George dan Putri Charlotte untuk mengobrol dengan Taylor Swift.

Semua orang tampak berseri-seri saat berpose untuk swafoto, bahkan pacar Taylor, Travis Kelce, juga ikut hadir.

Sementara, Duchess of Sussex mencoba meyakinkan Taylor untuk tampil di podcast Archetypes miliknya. Meghan Markle diyakini telah menghubungi Taylor untuk bergabung dengannya di podcastnya pada tahun lalu, tetapi ditolak.

Menurut Telegraph, Meghan menulis “surat pribadi” kepada Taylor, memintanya untuk tampil di Archetypes, tetapi penyanyi itu menolak, melalui seorang perwakilan.

Archetypes ditayangkan selama satu musim di Spotify, di mana Meghan memproduksi 12 episode. Podcast tersebut menampilkan sejumlah bintang tamu dari selebritas dunia, seperti Serena Williams, Paris Hilton dan Jameela Jamil.

Namun, acara tersebut dihapus dari layanan streaming tersebut ketika diumumkan bahwa Meghan dan suaminya, Pangeran Harry telah dikeluarkan dari Spotify.

Setelah pemecatan tersebut, seorang eksekutif Spotify mengecam Harry dan Meghan dan menjuluki mereka “penipu brengsek”.

Scroll to Top