Damage Alpha Terlalu Mengganggu, Lawan Pakai Hero Fighter Terkuat Ini

Damage Alpha Terlalu Mengganggu, Lawan Pakai Hero Fighter Terkuat Ini

Suara.com – Marak digunakan sebagai jungler dan EXP laner, Alpha termasuk hero fighter yang cukup mengganggu dengan damage miliknya. Menanganinya, kamu bisa menggunakan hero fighter terkuat seperti Freya.

Sempat cukup lama tidak digunakan di rank maupun turnamen Mobile Legends, Alpha kini meraih popularitas usai Moonton memberikan buff pada beberapa item yang membantu hero tersebut memberikan damage pedih.

Alpha memiliki tipe true damage yang menyakitkan ketika terkena lawan. Damage ini bisa menjadi mimpi buruk untuk hero lawan yang memiliki physical dan magical defense.

Skill pasif Alpha yaitu Beta membuat hero ini bisa memberikan efek slow pada lawan. Selain itu, skill kedua Alpha membantu hero tersebut untuk lebih sustain dalam kondisi apapun.

Selanjutnya, skill ultimate Alpha yaitu Spear of Alpha membantu hero ini untuk memberi serangan dari jarak jauh. Damage dari serangan ini juga memberikan efek airbone pada lawan.

Hero Mobile Legends - Freya. [Moonton]
Hero Mobile Legends – Freya. [Moonton]

Bertemu dengan hero yang menyebalkan ini, kamu bisa melawan dengan menggunakan hero fighter terkuat seperti Freya. Freya bisa dijadikan sebagai counter alami untuk Alpha yang mulai mengganggu dengan damage-nya.

Pasif milik Freya yaitu Power of Einherjar membuatnya mendapat keuntungan ketika bertarung dengan Alpha. Stack Sacred Orb yang dikumpulkan oleh Freya bisa ia gunakan untuk memberi efek airbone pada Alpha.

Selain itu, skill ultimate Valkyrie Descent juga bisa digunakan Freya untuk menghadirkan enam stack Sacred Orb yang memberinya shield dan physical attack ketika melawan Alpha.

Daripada tumbang karena melawan hero ini, ada baiknya kamu menggunakan hero fighter terkuat seperti Freya untuk menangani Alpha yang mengganggu.

Scroll to Top