Daftar Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik dan Terupdate 2021

Daftar Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik dan Terupdate 2021

Daftar Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik dan Terupdate 2021

Suara.com – Aplikasi nonton anime sub indo sudah bertebaran di playstore dan bisa Anda download kapan saja. Setiap aplikasi tentu memiliki kelebihan dan kelemahannya masing-masing, sehingga silahkan gunakan aplikasi yang menurut Anda cocok dengan gaya hidup Anda.

Berikut Suara.com telah merangkum beberapa aplikasi nonton anime sub Indo terbaik dan terupdate 2021 dan bisa digunakan di wilayah Indonesia.

1. Viu

Viu merupakan salah satu aplikasi nonton anime sub indo termudah yang bisa Anda dapatkan melalui playstore. Melalui Viu kalian dapat live streaming anime Jepang terbaik. Seperti: anime aksi seperti My Hero Academia Season 5 dan Fairy Tail, anime komedi seperti One Punch Man dan Zombieland Saga: Revenge.

Baca Juga:
3 Anime Kawaii Terbaik 2021, Wajib Nonton!

Ada juga anime petualangan tapi sedih seperti Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba hingga anime isekai seperti That Time I Got Reinkarnasi as a Slime. 

2. Iqiyi

Aplikasi nonton anime sub Indo berikutnya adalah Iqiyi. Aplikasi nonton anime online dari China ini juga memanjakan penggemar dengan menyajikan berbagai genre anime. Penggemar Boruto, Naruto, My hero Academia bisa menonton melalui aplikasi nonton anime sub indo Iqiyi.

Dikutip dari pageone.ph, IQiyi telah menambahkan 12 anime yang baru antara lain: Ranking of kings, Tsuki ke Laika ke Nosferatu, Build Divide, Takt op. Destiny, The Faraway Paladin, Taisho Otome Fairy Tale, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Mieruko-chan, The Vampire Dies in No Time, 86 Part 2, Mushoku Tensei: Jobless Reinkarnasi Part 2, My Senpai Is Annoying.

3. Youtube 

Baca Juga:
4 Karakter Perempuan Lucu Anime Modern

Ada banyak channel legal yang merilis anime sub indo. Karenanya aplikasi Youtube yang Anda download di handphone juga bisa menjadi alternatif aplikasi nonton anime sub indo tanpa perlu membayar biaya keanggotaan.

Scroll to Top