Como 1907 Resmi Rekrut Raphael Varane

Como 1907 Resmi Rekrut Raphael Varane


Jakarta, CNN Indonesia

Como 1907 resmi mengumumkan kedatangan Raphael Varane sebagai pemain baru mereka untuk menyambut musim mendatang.

Como 1907 yang baru saja promosi ke Serie A benar-benar menunjukkan keseriusan mereka sebagai tim yang ingin berbicara banyak di kompetisi tersebut. Perekrutan Varane jadi bukti terkini keseriusan Como 1907 mempersiapkan diri.

“Como 1907 antusias mengumumkan perekrutan bek Prancis Raphael Varane dari Manchester United dengan kontrak dua tahun dan opsi perpanjangan. Dikenal sebagai salah satu bek terbaik di generasinya, Varane memenangkan tiga titel La Liga dan empat Liga Champions saat bermain di Real Madrid.”


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Pemenang Piala Dunia 2018 ini juga membantu Manchester United memenangkan gelar besar pertama dalam enam tahun, mengangkat trofi Piala Liga dan kemudian Piala FA di Stadion Wembley,” tulis Como dalam pernyataan resmi mereka.

Pelatih Como Cesc Fabregas menyatakan perekrutan Varane adalah bukti bahwa Como punya amnbisi besar. Varane diharapkan bisa memberikan tambahan kekuatan untuk Como.

“Raphael adalah pemain spesial dan perekrutannya adalah bukti ambisi yang kami miliki di kluub ini. Dia adalah pemain berkualitas tinggi dan pengalaman yang ia bawa dari dua liga terbaik di dunia tidak bisa diremehkan begitu saja.”

“Saya tak sabar untuk mulai bekerja sama dengan dirinya,” tutur Fabregas.

Como 1907 dimiliki oleh Grup Djarum asal Indonesia. Mereka berhasil menapak naik dari Serie D hingga kembali tampil di Serie A.

(ptr)


Scroll to Top