Belanja Hemat Akhir Pekan, Transmart Full Day Sale Balik Lagi Besok

Belanja Hemat Akhir Pekan, Transmart Full Day Sale Balik Lagi Besok
Jakarta, CNN Indonesia

Siapkan daftar belanjaan buat akhir pekan ini, soalnya Transmart Full Day Sale balik lagi nih dengan diskon gede-gedean.

Meski awal bulan tetap harus hemat dong, nah Transmart kasih diskon 50 persen dan ekstra diskon 20 persen yang berlaku satu hari aja.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Promo diskon seharian ini digelar pada Minggu (3/12) mulai jam operasional toko sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Ada aneka produk terpilih yang didiskon lho, mulai dari produk segar, elektronik, sampai sepeda listrik. Selain diskon 50 persen, pelanggan setia Transmart juga bisa mendapat ekstra diskon sebesar 20 persen.

Caranya cukup dengan melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Kalau belum punya kartu kredit Bank Mega, bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Nah bagi yang belum memiliki Allo Prime cukup unduh aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Jangan lupa ke Transmart besok ya dan bayar belanjaan pakai Bank Mega atau Allo Bank agar bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik.




Gif banner Allo Bank

(juh)


[Gambas:Video CNN]

Scroll to Top