Bakal Dibintangi Pemain Hometown Cha-Cha-Cha, Ini 4 Fakta Han River

Bakal Dibintangi Pemain Hometown Cha-Cha-Cha, Ini 4 Fakta Han River

Suara.com – Aktor Korea, Lee Sang Yi yang sebelumnya sukses dengan drama Hometown Cha-Cha-Cha dikonfirmasi membintangi drama baru, Han River.

Di drama barunya itu, Lee Sang Yi akan beradu akting dengan Bae Da Bin. Menariknya lagi, drama keren ini juga tengah mengincar Kwon Sang Woo.

Yuk langsung saja kita intip bareng fakta Han River yang merupakan drama baru Lee Sang Yi dan Bae Da Bin ini.

1. Cerita Han River yang Penuh Misteri

Baca Juga:
4 Rekomendasi Drama Korea Romantis yang Bikin Jantungmu Ikut Berdebar

Fakta Han River (Kolase Instagram/@leesangyi_/@b.dabinzzz)
Fakta Han River (Kolase Instagram/@leesangyi_/@b.dabinzzz)

Diketahui Lee Sang Yi dan Bae Da Bin sudah dikonfirmasi membintangi drama baru Han River. Perwakilan dari agensi Lee Sang Yi yaitu PLKGOODFRIENDS sudah membenarkan kalau aktor kelahiran tahun 1991 itu akan bergabung dengan Han River.

Senada dengan agensi Lee Sang Yi, agensi Bae Da Bin juga sudah memberikan pernyataannya. “Bae Da Bin akan bergabung dengan drama Han River,” bunyi pernyataan SM C&C selalu agensi Bae Da Bin seperti dilansir Soompi.

Han River akan mengangkat kisah tentang petugas polisi yang menangani berbagai insiden yang terjadi di Sungai Han. Drama penuh misteri ini akan dipimpin oleh sutradara Kim Sang Chul dan ditayangkan melalui platform streaming OTT.

2. Karakter Bae Da Bin

Fakta Han River (Instagram/@b.dabinzzz)
Fakta Han River (Instagram/@b.dabinzzz)

Bae Da Bin sudah dikonfirmasi untuk berperan sebagai Do Na Hee, seorang Kopral Polisi Stasiun Ichon. Dia adalah wanita pemberani yang tak pernah lelah mengungkapkan perasaannya kepada sersan polisi Stasiun Mangwon, Han Doo Jin.

Baca Juga:
Reality Show Healing Baru, If I Go Once Dibintangi Suho EXO hingga Lee Sang Yi

Han River akan menjadi drama baru Bae Da Bin setelah penampilannya yang mengesankan bersama Yoon Shi Yoon di drama akhir pekan berjudul It’s Beautiful Now tahun 2022 ini. Bae Da Bin juga sudah membintangi berbagai drama hits termasuk My ID is Gangnam Beauty, Less Than Evil, Arthdal Chronicles, Do You Like Brahms?, Love Alarm Season 2, dan lainnya.

Scroll to Top