Apa Beda Free Fire MAX dengan Free Fire Biasa?

Apa Beda Free Fire MAX dengan Free Fire Biasa?

Apa Beda Free Fire MAX dengan Free Fire Biasa?

Suara.com – Kabar gembira untuk pemain Free Fire, karena Garena telah meluncurkan Free Fire MAX yang akan jadi versi terbarunya. Beda Free Fire MAX dengan Free Fire biasa tentunya cukup signifikan, dan klaim bisa meningkatkan pengalaman bermain dan keseruan game ini.

Apa saja beda Free Fire MAX dengan Free Fire biasa? Simak penjelasan berikut ini.

Beda Free Fire MAX dengan Free Fire Biasa

Perbedaan utama, dan update yang dilakukan, adalah pada sektor grafis serta gameplay yang diklaim akan jadi lebih seru. Setidaknya ada tiga hal yang berbeda dari kedua game tersebut.

Baca Juga:
Ini Kode Redeem FF 30 Agustus 2021 Spesial Ulang Tahun Free Fire ke-4

  • Pertama, Free Fire MAX menawarkan map yang lebih realistis, detail, dan tajam gambarnya, sehingga player dapat merasakan pengalaman bermain yang lebih baik dalam setiap pertandingan yang dijalaninya.
  • Kedua, kualitas permainan lebih baik dan ditingkatkan. Free Fire MAX juga memiliki beberapa fitur eksklusif yang tak tersedia di Free Fire biasa, sehingga pasti akan menambah keseruan permainan bersama teman-teman Anda.
  • Ketiga, para pemain Free Fire MAX tidak akan kehilangan progres di dalam akun game Free Fire yang sudah dimiliki, sebab Garena menyediakan fitur untuk menyinkronkan akun pada dua game tersebut.

Pada dasarnya, perubahan besar akan terjadi pada sisi grafis dari game battle royale ini sendiri. Jadi, ke depan mungkin tak akan lagi ada lelucon mengenai grafis yang kurang baik dalam Free Fire dibandingkan dengan battle royale lainnya.

Sedikit tambahan, pada Free FIre MAX juga akan ada penyempurnaan mode bermain Survivors, untuk jadi jenis mode yang lebih baik dan sempurna.

Pra Registrasi, dan Hadiah Undangan

Menariknya, rilisan Free FIre MAX juga disertai tahap pra registrasi dan hadiah menarik untuk player yang berhasil mengundang teman paling banyak pada saat game ini mulai diluncurkan nanti. Tahap pra registrasi akan dilaksanakan mulai Minggu, 29 Agustus 2021 ini, melalui Google Play Store dan situs resmi Free Fire.

Setelah mengetahui beda Free Fire MAX dengan Free Fire biasa di atas, semoga Anda bisa jadi lebih paham dan segera melakukan registrasi. Undang teman sebanyak mungkin, dan dapatkan berbagai bonus menarik ketika permainan mulai bisa dimainkan nanti!

Baca Juga:
10 Kode Redeem FF 30 Agustus 2021 Spesial Ulang Tahun Free Fire ke-4

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Scroll to Top