Aaliyah Massaid Tak Pernah Mau Ikut Indonesian Idol, Alasannya Mulia dan Tak Disangka

Suara.com – Aaliyah Massaid dikenal sebagai artis muda yang berbakat, terutama di bidang tarik suara. Namun Aaliyah tak pernah mau setiap kali ada yang menyuruhnya ikut ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Seperti diketahui, Aaliyah Massaid merupakan anak kedua Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid. Aaliyah rupanya mewarisi bakat menyanyi dari sang ibu dan memulai karier sebagai penyanyi cilik bersama grup vokal Lollypop.

Setelah dewasa, perempuan berusia 21 tahun itu melanjutkan karier di dunia tarik suara dengan merilis sejumlah lagu, terbaru berjudul Tak Searah yang dibawakan bersama Anrez Adelio pada 2021.

Aaliyah Massaid mungkin bisa semakin populer jika mengikuti ajang seperti Indonesian Idol. Namun hal itu tak dilakukannya karena alasan yang cukup mulia.

Baca Juga:Aaliyah Massaid Dibilang Kalah Endorse dari Fuji, Padahal Barang Brandednya Bikin Netizen Heran: Kerjanya Apa Sih?

Karena memiliki orangtua artis, Aaliyah Massaid tak perlu bersusah payah untuk membuat dirinya dikenal. Oleh karena itu, dia ingin memberi kesempatan pada orang-orang yang lebih membutuhkan.

“Alhamdulillah aku dilahirkan dari orangtua yang sudah dikenal. Memang ada plus minusnya, tapi menurutku ajang itu bisa dipakai seseorang yang lebih membutuhkan,” ujarnya dalam podcast lama bersama Ari Lasso.

Artis yang kini santer dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar itu juga mengaku bahwa dirinya bukan orang yang kompetitif.

“Udah lah aku nggak usah ikut, lu aja sana menangin,” kata Aaliyah menyampaikan reaksinya tiap kali disuruh ikut ajang pencarian bakat.

Begitu mengetahui alasan Aaliyah Massaid tak mau ikut Indonesian Idol, warganet pun memberikan beragam komentar.

Baca Juga:Padahal Belum Konfirmasi Jadian, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Sudah Terciduk Suap-suapan Mesra

“Dia mah nggak perlu viral, orang udah punya semuanya. Jadi hidupnya nggak berambisi,” komentar akun @eni.enot.

“Bener kata Aaliyah banyak yang lebih butuh viral karena banyak yang nggak viral nggak dapat duit, kan?” tambah akun @daffakhanza17.

“Aal nggak ngoyo. Yang pasti dia tahu nggak dikenalpun dia tetap terkenal,” ujar akun @eniminarni958.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Scroll to Top