Anak Buah Banyak Dipecat Elon Musk, Sejumlah Bos di Twitter Resign

Anak Buah Banyak Dipecat Elon Musk, Sejumlah Bos di Twitter Resign

Anak Buah Banyak Dipecat Elon Musk, Sejumlah Bos di Twitter Resign

Suara.com – Hanya beberapa hari setelah Twitter memberhentikan ribuan karyawannya, sejumlah pejabat eksekutif dari tim yang menangani privasi dan keamanan di platform media sosia tersebut dilaporkan telah mengundurkan diri.

Kepala petugas keamanan informasi Twitter mengumumkan pengunduran diri mereka pada hari Kamis, mengosongkan salah satu peran paling penting perusahaan saat pengawasan meningkat atas masa depan Twitter dan keputusan yang tidak menentu dari pemilik barunya, Elon Musk.

Dalam sebuah tweet, Lea Kissner, mantan CISO, mengatakan bahwa mereka menantikan untuk mencari tahu langkah selanjutnya.

“Saya telah membuat keputusan sulit untuk meninggalkan Twitter,” cuit Kissner,” dikutip dari CNN, Senin (14/11/2022).

Baca Juga:
Elon Musk Berulah Lagi, Pegawai Kontrak Twitter Dipecat-pecatin

“Saya memiliki kesempatan untuk bekerja dengan orang-orang hebat dan saya sangat bangga dengan privasi, keamanan, dan tim TI serta pekerjaan yang telah kami lakukan.” tambah dia.

Sementara itu Yoel Roth, kepala integritas dan keamanan Twitter juga mengundurkan diri dari perusahaan pada hari Kamis, menurut sumber yang mengetahui situasi tersebut.

Pada hari-hari setelah akuisisi perusahaan oleh Musk, Roth muncul sebagai suara publik yang menjelaskan dan membela beberapa dari banyak perubahan yang diterapkan.

Dia bergabung dengan Musk dalam diskusi Twitter Spaces pada hari Rabu untuk meredakan kekhawatiran tentang penanganan platform terhadap konten berbahaya di tengah perubahan.

Pengunduran diri mereka adalah contoh terbaru dari gejolak internal yang mengguncang Twitter menyusul PHK massal di perusahaan tersebut.

Baca Juga:
Setelah Meta, Disney akan Lakukan PHK

Scroll to Top