Bocoran Ikatan Cinta: Al Tidak Terima Istrinya Dilecehkan, Ancam Ricky Membusuk di Dalam Penjara

Bocoran Ikatan Cinta: Al Tidak Terima Istrinya Dilecehkan, Ancam Ricky Membusuk di Dalam Penjara

Bocoran Ikatan Cinta: Al Tidak Terima Istrinya Dilecehkan, Ancam Ricky Membusuk di Dalam Penjara

Suara.com – Episode malam ini diprediksi akan membahas mengenai ancaman Aldebaran yang akan segera dibuat menjadi sebuah kenyataan oleh suami Andin itu.

Dalam episode Senin (19/9) Ikatan Cinta akan membahas mengenai apa yang dilakukan Aldebaran untuk membalas perbuatan Ricky.

Semenjak Aldebaran tahu Ricky melecehkan Andin, Aldebaran merasa tidak tenang. Aldebaran kemudian menghubungi Rendy dan menyuruh datang ke rumahnya.

Setibanya Rendy ke Pondok Pelita, suami Andin itu langsung mengajak asisten pribadinya pergi. Rendy hanya mengikuti keinginan bosnya saja tanpa banyak bertanya.

Baca Juga:
Mojang Bandung Eneng di Preman Pensiun, Kehidupan Aslinya Jago Basket

Namun ia kemudian merasa terkejut ketika mengetahui jika bosnya itu mengajak menemui Ricky di penjara.

Betapa geramnya Aldebaran saat melihat wajah Ricky, dia pun mengatakan secara terus terang jika hatinya sangat sakit ketika mengetahui istrinya dilecehkan.

Aldebaran pun memberikan ancaman, jika dirinya akan membuat Ricky membusuk di tahanan. Seandainya ada yang mencoba membebaskan Ricky, maka akan berhadapan langsung dengan Aldebaran.

Suami Andin itu secara tegas mengatakan tidak akan membiarkan siapapun mengganggu keluarganya. Setelah menyampaikan semua ancamannya pada Ricky, Aldebaran dan Rendy meninggalkan lapas.

Pertemuannya dengan Ricky memang telah membuat Al sedikit lega, tapi tak akan semudah itu dia membiarkan perbuatan keji yang dilakukan oleh pria jahat itu.

Baca Juga:
Lagi Kangen-kangennya, dalam Keadaan Sakit Amanda Manopo Tinggalkan Arya Saloka dan Sinetron Ikatan Cinta

Aldebaran benar-benar menyesali karena dirinya telah menghilang selama dua tahun lamanya.

Tak lama, Aldebaran mendapat informasi jika Ricky kini dalam keadaan kritis. Ia dihajar di dalam lapas karena napi lain merasa jijik padanya.

Seluruh napi di penjara itu merasa geram dengan kasus yang menyeret Ricky karena telah melakukan pelecehan pada istri orang lain.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan serial Ikatan Cinta di layar kaca RCTI pukul 20.00 WIB. Ingat, prediksi Ikatan Cinta ini mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya.

Scroll to Top