9 Artis yang Idap Penyakit di Otak, Ada yang Sudah Meninggal juga Ada yang Masih bertahan

9 Artis yang Idap Penyakit di Otak, Ada yang Sudah Meninggal juga Ada yang Masih bertahan

Suara.com – Beberapa artis tanah air ini memiliki riwayat sakit di bagian otak. Kondisi ini membuat prihatin para fans karena penyakit ini termasuk sulit untuk disembuhkan.

Salah satu artis yang memiliki sakit di bagian otak adalah Sarwendah. Dirinya menderita penyakit di bagian batang otaknya. Kondisi ini membuat banyak orang prihatin, apalagi sebelumnya Ruben Onsu, suaminya juga dikabarkan memiliki penyakit di bagian yang sama.

Selain Sarwendah dan Ruben Onsu, beberapa artis lain juga pernah berjuang untuk sembuh dari sakit yang diderita. Ada yang harus menjalani operasi beberapa kali, bahkan ada pula yang harus pensiun dari dunia hiburan. Bahkan ada yang akhirnya menyerah setelah perjuangan panjang dan meninggal dunia.

Nah siapa saja artis yang memiliki kelainan di bagaian otak? Berikut rangkumannya.

Baca Juga:
Gara-gara Hal Sepele Ini, Ruben Onsu Dicap Anak Pembawa Sial

1. Tukul Arwana

Transformasi Tukul Arwana (vidio)
Artis yang Idap Penyakit di Otak (vidio)

Presenter kondang Tukul Arwana sampai saat ini masih menjalani perawatan akibat pendarahan otak yang ia alami. Tukul dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Jakarta Pusat untuk menjalani perawatan. Walau kabarnya kondisinya membaik, tapi sampai saat ini Tukul Arwana belum muncul lagi di layar kaca dan fokus pada proses penyembuhan.

2. Ashanty

Potret Ashanty Hasil Jepretan Anang Hermansyah (Instagram/ananghijau)
Artis yang Idap Penyakit di Otak (Instagram/ananghijau)

Selain menderita autoimun, Ashanty pernah divonis mengidap meningitis atau radang selaput otak. Vonis ini ia terima pada tahun 2013 silam, karena penyakit ini Ashanty sempat ambruk hingga dilarikan ke rumah sakit. Beruntung penyakitnya cepat ditangani sehingga ia bisa sembuh dari meningitis.

3. Juwita Bahar

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Minta Jessica Iskandar Jual Kulkas yang Dulu Diberinya: Duitnya Gue Pakai

Juwita Bahar [Suara.com/Evi Ariska]
Artis yang Idap Penyakit di Otak [Suara.com/Evi Ariska]

Anak dari Annisa Bahar, Juwita Bahar menderita meningitis pada 2010 silam. Juwita bahkan sempat koma selama 15 hari namun karena penanganan yang cepat dan tepat, ia berhasil sembuh.

Scroll to Top