7 Zodiak yang Paling Dibenci, Kamu Termasuk?

7 Zodiak yang Paling Dibenci, Kamu Termasuk?

7 Zodiak yang Paling Dibenci, Kamu Termasuk?

loading…

Pernahkah Anda bertanya-tanya, apakah ada zodiak yang lebih disukai atau tidak disukai daripada yang lain? Foto/ shutterstock

JAKARTA – Jika Anda memperhatikan astrologi dan menyadari zodiak orang lain, Anda mungkin akan menyadari bahwa Anda lebih cocok dengan beberapa zodiak dibandingkan dengan yang lain.

Ini masuk akal, pasangan zodiak tertentu lebih cocok daripada yang lain. Namun, pernahkah Anda bertanya-tanya, apakah ada zodiak yang secara umum lebih disukai atau tidak disukai daripada yang lain? Menurut para ahli astrologi, tentu saja ada!

Zodiak yang Paling Dibenci

1. Gemini (21 Mei–21 Juni)
Gemini pandai mengubah bentuk agar sesuai dengan karakter orang lain. Namun, hal ini dapat membuat banyak orang merasa bahwa Gemini bermuka dua.

Memang, orang yang lahir di bawah tanda zodiak ini cenderung banyak menderita karena orang lain menganggap mereka tidak dapat diandalkan, tidak menentu dan umumnya tidak dapat dipercaya.

Namun, pada kenyataannya, Gemini pandai mengakomodasi orang lain karena keterampilan komunikasi mereka yang luar biasa. Mereka biasanya menyenangkan untuk diajak bergaul!

2. Scorpio (24 Oktober–21 November)
Scorpio adalah tanda zodiak kedua yang paling tidak disukai. Dengan kalajengking sebagai lambangnya, tanda zodiak ini memiliki reputasi sebagai orang yang gelisah, menunggu saat yang tepat untuk menyengat.

Namun, juga benar bahwa hubungan yang tenang dapat berjalan dalam dengan zodiak ini. Jika Anda menghabiskan cukup waktu dengan Scorpio, Anda akan menemukan bahwa mereka dapat bersikap manis dan sangat peka secara emosional.

3. Leo (23 Juli–22 Agustus)
Leo, termasuk orang yang suka pamer. Ini yang membuat banyak orang cenderung tidak menyukai Leo karena kesombongan mereka dan desakan mereka bahwa segala sesuatu harus tentang mereka.

Terkadang obsesi diri ini dapat menyebabkan frustrasi dan bahkan agresi ketika seorang Leo tidak mendapatkan apa yang diinginkannya. Bukan warna yang bagus untuk zodiak api ini.

Namun, penting untuk diingat bahwa kita membutuhkan Leo karena energinya yang menular dan percikan kreativitasnya. Kepribadiannya yang berapi-api juga menjadikan mereka pemimpin yang hebat.

Scroll to Top