6 Rekomendasi Kado Berkesan Rayakan Hari Ibu

6 Rekomendasi Kado Berkesan Rayakan Hari Ibu

6 Rekomendasi Kado Berkesan Rayakan Hari Ibu

Suara.com – Menjelang Hari Ibu 2021 yang semakin dekat, di antara kalian mungkin ada keinginan untuk memberikan hadiah sempurna untuk sang ibu. Kalau masih bingung mau memberikan hadiah apa, berikut ini rekomendasi kado berkesan rayakan Hari Ibu.

Ibu memang pantas mendapatkan yang terbaik tahun ini maupun untuk tahun-tahun yang akan datang. Jadi, perlakukan beliau dengan baik dan penuh cinta, salah satunya memberikan hadiah Hari Ibu yang kreatif. Simak rekomendasi kado berkesan rayakan Hari Ibu berikut.

Buat kamu yang butuh inspirasi hadiah yang menarik dan berkesan untuk ibumu, berikut ini rekomendasi kado berkesan rayakan Hari Ibu.

1. Tanaman Pot

Baca Juga:
50 Kata-kata Selamat Hari Ibu 2021, Menyentuh dan Penuh Makna

Tanaman pot cantik salah satu inspirsi hadiah Hari Ibu terbaik. Berilah tanaman berukuran sedang dan mudah perawatannya, sehingga ibu kamu juga tidak terlalu kerepotan untuk merawatnya. Kalau bisa, berilah tanaman yang dapat membersihkan udara secara alami.

2. Sepasang Anting Kecil

Anting-anting hoop berukuran kecil sedang sedang tren sekarang ini. Ini bisa menjadi ide hadiah untuk ibumu saat Hari Ibu. Anting kecil juga akan memberikan penampilan yang menarik dan kasual, kemudian dipasangkan dengan gaun hitam kecil yang elegan.

3. Tas

Hadiah untuk berikutnya yang bisa kamu jadikan inspirasi yaitu tas. Setiap wanita pasti membutuhkan tas jinjing untuk bepergian atau menaruh barang-barang berharga. Oleh karena itu, hadiah tas bisa menjadi pilihan tepat untuk ibumu.

Baca Juga:
7 Potret Keluarga Chelsea Olivia Rayakan Natal, Penuh Kedamaian dan Suka Cita

4. Satu Set Spa

Scroll to Top